Telenovela Silvana Sin Lana dan Ines & Diana Tayang Sore di NET

Oleh: - 30 Oktober 2019  |

Instagram

Silvana Sin Lana dan Ines & Diana NET
Silvana Sin Lana dan Ines & Diana NET (Instagram)

Stasiun televisi NET melakukan gebrakan dengan menayangkan program-program telenovela sejak Senin, 28 Oktober 2019. Tak tanggung-tanggung, NET langsung menayangkan dua judul telenovela sekaligus yang dikemas dalam tajuk program NET Teledrama.

Dua telenovela baru di NET tersebut adalah Silvana Sin Lana dan Ines & Diana. Keduanya tayang pukul 16.00 WIB dan 17.00 WIB. Silvana Sin Lana sendiri sebenarnya adalah sebuah program yang berasal dari Amerika Serikat meski dilabeli sebagai sebuah telenevela.

Tayang di Amerika Serikat sejak 19 Juli 2016 silam dengan total episode sebanyak 121, Silvana Sin Lana sejatinya adalah remake dari telenovela asal Chili berjudul Pituca Sin Lucas. Telenovela Pituca Sin Lucas sendiri tayang pada tahun 2014.

Baca juga:

Silvana Sin Lana berkisah tentang seorang mantan sosialita kaya bernama Silvana “Chivis” Rivapalacios de Gallardo yang diperankan oleh aktris Maritza Rodriguez. Chivis jatuh bangkrut usai sang suami ditangkap polisi atas kasus penipuan.

Carlos Ponce dan Maritza Rodriguez
Carlos Ponce dan Maritza Rodriguez (Youtube)

Usai mengalami kebangkrutan, ia pindah rumah ke perumahan biasa bersama anak-anaknya. Ia lalu dipertemukan dengan duda ganteng bernama Manuel Gallardo (Carlos Ponce) kemudian memunculkan rasa-rasa benci tapi cinta di antara mereka.

Sementara itu, telenovela kedua NET Ines & Diana memiliki judul asli Lacos De Sangue. Telenovela ini berasal dari Portugal sehingga memakai bahasa portugis, hal yang sebetulnya relatif unik lantaran telenovela selama ini identik dengan bahasa Spanyol.

Lacos De Sangue boleh dibilang telenovela jadul lantaran sudah tayang di salah satu stasiun televisi Portugal sejak tahun 2010 silam. Tak hanya jadul, Ines & Diana juga memiliki jumlah episode yang terlalu panjang seperti serial-serial drama India, yakni 322.

Ines & Diana berkisah tentang suadara kandung bernama Ines (Diana Chaves) dan Marta/Diana (Joana Santos) yang terpisah sejak kecil karena kecelakaan di sebuah sungai. Ines berhasil selamat dari kecelakaan tersebut dan menjalani kehidupan normal.

Diana Chaves dan Joana Santos
Diana Chaves dan Joana Santos (Youtube)

Sementara Marta terbawa arus hingga terdampar dan lupa ingatan. Ia kemudian diadopsi keluarga sederhana yang tanpa sangaja ditemuinya di jalan. Usai diadopsi, Marta diberi identitas baru sebagai Diana dan tumbuh sebagai wanita penuh ambisi nan sadis.

Sementara Ines tumbuh jadi gadis baik hati yang dicintai banyak orang, termasuk pria tampan bernama Joao (Diogo Morgado). Diana yang pada akhirnya ingat masa lalunya kemudian malah menaruh dendam pada Ines dan ingin menuntut balas.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan