Tengku Dewi Putri Bajunya Seksi Banget, Ibunya Malu Sama Tetangga

Written by on Jun 16, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Tengku Dewi PutriTengku Dewi Putri / Detik.com

Sejak pertama kali terjun ke dunia hiburan sebagai presenter, image seksi terlanjut melekat pada Tengku Dewi Putri. Sebagai artis yang berasal dari keluarga relatif Islami, Dewi ternyata sempat mendapat teguran dari ibunya karena berpenampilan terlalu seksi di depan kamera.

Dewi mengatakan, sang ibu yang sudah bergelar hajah sempat malu dengan tetangga bila penampilannya jadi pergunjingan tetangga. “Aku kan awalnya presenter olahraga seksi sport ya. Mama malu sama tetangga, apalagi Mamaku udah haji,” ungkap Dewi, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 16 Juni 2016.

Tak ingin terlibat pertengkaran dengan ibunya, Dewi mencoba menjelaskan pekerjaannya di depan kemara secara baik-baik kepada ibunya. Ibunya pun perlahan mulai memaklumi pekerjaan sang putri meski beberapa kali masih sempat memberikan teguran.

“Aku bilang ke Mama, ‘jangan mikir seksi dari itunya,’ Tapi ya namanya orang tua, tetap aja sering ngomel kalau aku pakai pakaian yang terlalu terbuka,” lanjutnya.

Selain sebagai presenter televisi, Dewi belakangan ini juga mulai merambah profesi baru sebagi seorang disk jokey (DJ) dan juga bintang film. Dewi mengaku kebingungan bila harus memilih mana profesi yang akan dia utamakan di antara ketiganya itu.

“Jujur saat ini aku enjoy sama semuanya, di DJ enjoy, syuting film enjoy ya. Mungkin beberapa tahun yang akan datang aku akan tahu fokusnya di mana,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑