Tengku Syaira “Annisa” Tukang Ojek Pengkolan Ingin Beli Mobil Sendiri

Oleh: - 1 Juni 2017  |

Instagram

Tengku Syaira Anataya
Tengku Syaira Anataya (Instagram)

Di antara tokoh-tokoh dewasa dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, ada beberapa tokoh remaja yang tak kalah menarik perhatian para penonton. Salah satu tokoh remaja di sinetron TOP yang menarik perhatian adalah Annisa.

Tokoh Annisa diperankan oleh Tengku Syaira Anataya, putri pasangan artis Cindy Fatika Sari dan Teuku Firmansyah. Sejak aktif membintangi sinetron TOP, Syaira kini bisa lebih mandiri dalam hal keungan, tidak tergantung pada orangtua lagi.

Syaira mengatakan, dirinya sekarang bisa membeli barang-barang keperluannya sendiri. Dia punya mimpi kelak bisa membeli kendaraan roda empat dari honor yang dia dapatkan lewat peran Annisa di sinetron TOP.

Baca juga:

“Setelah punya pendapatan, aku bisa membeli barang-barang yang aku suka. Targetku ingin membeli mobil,” ungkap Syaira saat dijumpai di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski sudah terbilang mandiri dalam hal keuangan, pengeluaran Syaira rupanya tetap dalam pengawasan orangtua. Kedua orangtua Syaira selalu berpesan padanya agar tidak lupa menabung agar keinginannya membeli mobil bisa segera terwujud.

“Mama dan Papa memintaku menabung, lalu uang yang terkumpul bisa dibelikan barang yang menjadi keinginanku, misalnya mobil,” ujar Syaira sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 1 Juni 2017.

Kehidupan sosial Syaira pun juga berubah sejak dia terjun jadi pemain sinetron. Syaira tak sungkan berbagi pengalamannya syuting kepada teman-teman sebayanya. Kesibukan syuting juga membuat gadis 17 tahun itu jarang bertemu dengan dua adiknya, Omar dan Keanu.

“Aku jelaskan pada sahabatku tentang kesibukan menjadi pemain sinetron. Kalau adik-adikku kayaknya senang kalau aku tidak ada di rumah. Soalnya, aku orangnya berisik,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan