Tercyduk SCTV Hanya Settingan? Warganet: Rekayasa Semua Itu

Written by on Jan 30, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Tercyduk SCTV Settingan?
Tercyduk SCTV Settingan?

Menyusul kesuksesan ANTV menayangkan program-program reality show, stasiun televisi lain pun kini seperti berlomba untuk melakukan hal sama. Belum lama ini, SCTV menayangkan reality show berjudul Tercyduk yang relatif sukses juga di tangga rating.

Sayangnya, seperti halnya reality show ANTV yang selalu dicibir terkait dugaan adanya settingan, Tercyduk SCTV pun mengalami hal yang sama. Banyak penonton penasaran tentang ada tidaknya rekayasa dalam tayangan tersebut.

“Sebenarnya acara ini asli apa cuma rekayasa?” tanya warganet dengan akun Instagram @rini_aznii_ardiani di kolom komentar postingan promo Tercyduck yang diunggah @sctv, Kamis, 25 Januari 2018.

Baca juga:

Warganet lain menilai reality show Terciduk terlalu kentara rekayasanya. Bahkan ada juga warganet yang sudah hilang kepercayaan terhadap program-program reality show di televisi meski selalu diklaim tanpa rekayasa.

“Kalauu mau buat settingan acaranya jangan ketahuan bangeet dong,” ujar pemilik akun @akucumamanusiabiasa_. “Sye dh tak peercya ma tayangan tv kek gini … rekayasa smua tu,” tulis @paijo_we. “”Lebaaaay iniii jangan tayangin ajaaa,” timpal @citrashooop.

Secara tersirat, pemilik akun @syailendra_setiawan menyebut Tercyduk adalah acara TV yang tidak mendidik juga tak berkualitas. Sementara warganet lain berpandangan sebaliknya, seperti @ajengokvita.

“Kalo bisa @sctv jangan banyakin realityshow settingan kaya tv sebelah. Mending bnyakin acara yang berkualitas, bermanfaat and mendidik. #penipuanpublic #kurangmanfaat #hanyasaran,” kata @syailendra_setiawan.

“Bermutu atau tidak itu tergantung sih ya, karena kan kalau tv sebelah itu reality shownya gak pake ada psikolog. Bagi kami para calon ilmuwan psikologi, acara ini bermanfaat unt menambah wawasan pengetahuan melalui gerak gerik, ekspresi, dan tingkah sang klien,” ujar @ajengokvita.

Related Posts.

10 Comments

  1. mzheva
    Mei 04, 2018 @ 14:52:19

    Alamat nya kantornya dimana

    Reply

  2. sanas
    Mei 06, 2018 @ 15:03:00

    yg gw masi gak percaya itu bneran sih.. Dari segi bahasanya .. D stiap episode knapa pake b. Indo smua.. Gak pake bhasanya masing2 sehari-hari..
    Coba fikir deh

    Reply

  3. Iroh
    Mei 10, 2018 @ 17:01:43

    Msa modelny sma ama yg d ungkap, kleyeny sring bgt muncul d tv

    Reply

  4. Novi Dwi Pratiwi
    Mei 18, 2018 @ 15:35:56

    Mau setting an mau nyata gak urusan saya, yang penting ada hiburan aja deh ??

    Reply

  5. Billy
    Mei 18, 2018 @ 16:53:21

    Tadinya salut buat sctv..tapi pas ada acara tercyduk..jadi kaga resep pisan ma acaranya..nyari ksalahan orang truus..kaga mndidik pisan acaranya

    Reply

  6. Fitri@
    Mei 27, 2018 @ 16:55:55

    Gk papa mau settingan apa kgak juga..saya kagak peduli..yg penting ada hiburan..

    Reply

  7. Trias
    Jul 03, 2018 @ 16:15:53

    Halllaalàaaaaaahhhh emang settingan

    Reply

  8. Manusiaygberdosa
    Jul 08, 2018 @ 16:59:02

    Gak menilai masalh mendidik atau tidaknya…tapi itu kan aib aib walau tipu kan tapi harga diri…dan saya pikir acara itu sangat menjatuhkan agma islam..karna mayoritas acara tercyduk itu pasti yg punya masalah slh stunya ada aja yg pake krudung kaya misal mamanya, seakan akan orng islam itu slalu memeiliki masalah dan munafik, …hei kenapa gtu drpd ngurusin aib tipu tipu kgk jls mendingan acaranya tuh kaya tercyduk yg lucu lucu aja..bisa menghibur juga…kaya misal tercyduk ngerjain orng gtuh…ngapain ky gtu seakan akan slalu ngurusin hidup orng…lagian orng juga tau kali kalo punya aib itu gk blh disebar…cukup yg masih dalam lingkup kluarga atau sodara trdkt aja…bahkan dlm slah satu hadis itu di jlskan bahwa mnjaga aib jgn sampai terdngr tetangga…bahkan saya rasa masih mending sinetron sekalian deh drpd ky gini

    Reply

  9. irawan
    Jul 11, 2018 @ 16:55:50

    saya sangat se7acara tecyduk SCTV di tiadakan karna sangat menggagu ummat islam

    Reply

  10. hambaMU
    Jul 25, 2018 @ 13:03:45

    Acara seperti kembali padamu dsctv itu acara perusak agama islam.apakh ada ajran islam orang hdup dipcong dan bisa tobat. Tu ustadz atau juru knci kburan
    Bubarkan acara itu

    Reply

Tinggalkan Balasan