Tercyduk SCTV Rekayasa? Warganet: Klien Pernah di Katakan Putus

Oleh: - 19 April 2018  |

Instagram

Tercyduk SCTV
Tercyduk SCTV (Vidio.com)

Sudah bukan hal yang baru lagi bila program reality show di stasiun-stasiun televisi tanah air dicurigai hanya rekayasa alias settingan. Uniknya, beberapa program reality show itu malah makin sukses seiring dengan makin santernya dugaan settingan.

Salah satu reality show yang semakin sukses bersamaan dengan semakin kencangnya pemberitaan terkait dugaan settingan adalah Tercyduk SCTV. Beberapa kali Tercyduk menembus 20 besar rating acara TV tanah air, tidak jarang sampai masuk 15 besar.

Berdasar pantauan Popmagz.com di akun Instagram resminya, @tercyduk.tv, hujatan serta tuduhan Tercyduk adalah rekayasa tak kunjung reda. Bahkan, beberapa warganet mengaku melihat salah satu klien Terycduk pernah tampil di Katakan Putus Trans TV.

Baca juga:

“Pelapor hari ini kok sama kaya yg 5hari lalu di katakan putus yak?,” tulis warganet pemilik akun @desrifalia mengomentari salah satu postingan terbaru @tercyduk.tv yang diunggah pada Senin, 16 April 2018.

“Modelnya. Pernah dikatakan putus haha setingan bgt sii,” ungkap @titamntari. “Kok gw liat model nya episode hari ini sm kek model di acara realiti show di sebelah? Settingan bgt ya keliatan bgt hahaha,” kata @asri_langit_arkaan_tsaab.

Tercyduk SCTV Settingan?
Tercyduk SCTV Settingan?

@xvieraa_ pelapor pernah di rancangan katakan putus on 13/4/2018 (pacarku di guna guna) sebagai rita. Gilanya dia bisa pakai baju putih yg sama sih. Pusing di Tercyduk sebagai Eva masa di katakan putus sebagai Rita. Emangnya dia punya nama banyak ya,” ujar @bdiamond_bd.

Tidak hanya klien atau pelapor, beberapa tokoh yang ada di acara Tercyduk juga didapati warganet sebagai aktor dan aktris settingan. “Orang orang yg ada di tercyduk entah itu pelopor korban main juga di ungkap. Sering merhatiin pemeran ungkap,” kata @xxsta_94.

“Emak nya itu sering maen Ungkap SCTV lohh,” ujar @hp_murahshop. “Yg jd penghulu nya sering main ftv tuh. Ketahuan banget settingan nya,” tulis @shacie_mcquee. “Iya bner bgt modelny sering nongol di serial drama, settingan tu, g seru, bohongin orang,” ucap @ussyyola.

Selain para klien dan juga tokoh-tokoh yang kedapatan pernah ada di acara Reality Show TV lain. Fakta-fakta yang dihadirkan dalam acara Tercyduck juga dinilai tidak masuk akal, seperti tempat tingga pengamen, kostum, ekspresi pembawa acara, dan lain-lain.

@tercyduk.tv setingan ya. masa pengamen kontrkan, y d kompleks. keren lagi. Hadeuuh. g msuk akal. penghasilan 30/50 rb sanggup ngontrk d kompleks,” ujar pengguna Instagram dengan akun @levinarafa27.

“Liat Yg Hamil Cwe nya ga? Yg Jd istri ke 2. Hamil nya keliatan banget Ky pke bantalan,” ucap @mia_zamilah_nurain. “Setingan semua ini, kok lebih mewek hostny drpd si pelapor, bisa gak kalau hostny di ganti,” tulis @s_m_sianturi.

Seperti telah ditulis di muka bahwa program-program yang diriingi kabar settingan biasanya malah semakin sukses, rasanya tidak perlu kaget bila ke depan rating Tercyduk semakin moncer meski warganet terus memberikan bukti-bukti settingan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan