Tercyduk SCTV Settingan, Kata Ricky Komo Katakan Putus Trans TV

Oleh: - 11 Oktober 2018  |

Instagram

Komo Katakan Putus Sebut Tercyduk Settingan
Komo Katakan Putus Sebut Tercyduk Settingan (Youtube)

Program reality show Katakan Putus episode Rabu, 3 Oktober 2018 menuai kontroversi di media sosial. Pasalnya, dalam salah satu segmen acara tersebut, Ricky Komo, sang pembawa acara melontarkan kata-kata yang seperti merendahkan program stasiun TV lain.

Awalnya, salah satu terlapor di acara tersebut menyebut Katakan Putus adalah program settingan. Komo pun tiba-tiba menjawab bahwa yang program settingan adalah Tercyduk (di SCTV), sementara Katakan Putus bukan settingan seperti yang terlapor itu tuduhkan.

“Itu rekayasa,” ujar terlapor usai melihat rekaman video yang disebut-sebut sebagai bukti perselingkuhan di belakang pacarnya. “Yang rekayasa itu Tercyduk, ini enggak,” ujar Komo memjawab tuduhan terlapor.

Baca juga:

Memang di situ Komo tidak menyebut secara tegas Tercyduk yang dia maksudkan adalah reality show serupa dengan Katakan Putus yang tayang di SCTV. Namun bila melihat konteks pembicaraannya, bisa dipastikan yang Komo maksud memang Tercyduk SCTV.

Uniknya, Katakan Putus sendiri juga tidak lepas dari dugaan settingan. Bahkan beberapa waktu lalu banyak warganet yang mengaku mendapati program Katakan Putus dan Tercyduk memakai aktor dan aktris yang sama alias bertukar talent.

“@xvieraa_ pelapor pernah di rancangan katakan putus on 13/4/2018 (pacarku di guna guna) sebagai rita. Gilanya dia bisa pakai baju putih yg sama sih. Pusing di Tercyduk sebagai Eva masa di katakan putus sebagai Rita. Emangnya dia punya nama banyak ya,” ujar pemilik akun Instagram @bdiamond_bd kala itu.

Video cuplikan Komo menuduh Tercyduk settingan itu kemudian viral di media sosial. Beberapa akun Instagram gosip dengan puluhan ribu followers mengunggah video tersebut, salah satunya adalah akun @dramakuin.

Dalam caption-nya, admin akun @dramakuin menyarankan agar dua program yang diduga settingan itu tidak saling menjatuhkan. “Ntar abis ini bisa2 acara sebelah balesin kalo acara KP yang settingan. Sama2 acara ‘settingan’ gak usah saling berantem yeees,” tulisnya.

Tercyduk SCTV vs Katakan Putus Trans TV
Tercyduk SCTV vs Katakan Putus Trans TV

Ucapan Komo di Katakan Putus episode 3 Oktober 2018 silam memang sebaiknya tidak ditelan mentah-mentah. Bisa saja itu kesengajaan dari pihak Katakan Putus danTercyduck untuk menaikan pamor kedua program tersebut, atau dengan kata lain sudah ada kesepakatan.

Hal di atas didasari bahwa Katakan Putus dan Tercyduk adalah acara yang diduga kuat dipenuhi unsur rekayasa. Jadi, bisa saja beberapa hari ke depan giliran Lionil Hendrik presenter Tercyduk  meelontarkan tuduhan serupa dengan yang diucapkan Komo.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan