Terlalu Mengontrol Kehidupan Beyonce, Jay-Z Diserang Solange

Oleh: - 14 Mei 2014  |

Instagram

Jay-Z Beyonce dan Solange
Jay-Z Beyonce dan Solange (abcnews.com)

Kasih sayang saudara tak ada batasnya, mungkin itulah yang yang kita pikirkan ketika melihat drama penyerangan Jay Z oleh adik dari istrinya sendiri, Solange Knowles. Insiden yang terjadi pada 12 Mei 2014 di Standard Hotel, New York ini sempat membuat banyak orang bertanya-tanya ada gerangan apa sebenarnya.

Namun beberapa hari berlalu mulai terungkap alasan Solange menyerang Jay Z, dari Hollywood Life mewartakan, bahwa penyerangan tersebut terjadi karena Solange sangat kecewa dengan perlakuan Jay Z kepada kakaknya Beyonce Knowles.

Solange mengetahui bahwa dalam kehidupan rumah tangga kakaknya, Jay Z sangan mengontrol kehidupan dari Beyonce Knowles, hal tersbut membuat Solange sebagai adik merasa tidak terima.

Baca juga:

“Beyonce tidak akan pernah protes atau membela diri di depan Jay-Z, jadi Solange begitu marah padanya, Solange tak pernah takut pada Jay-Z.” ungkap sumber tersebut.

Di malam penyerangan tersebut Solange dan sang kakak Beyonce memilih pulang dalam satu mobil, sedangkan Jay Z memilik pulang dengan mobil terpisah.

Tags:

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan