Terlihat Mesra Lagi, Willy Dozan dan Betharia Sonata Dikabarkan Rujuk

Written by on Sep 16, 2014 - Twitter Email
Willy Dozan, Betharia Sonata dan putranya LeonWilly Dozan, Betharia Sonata dan putranya Leon / Liputan6

Advertisements

Lama tak muncul di dunia hiburan, Aktor laga lawas Willy Dozan baru-baru ini meluncurkan sebuah film yang dia bintangi sekaligus produseri sendiri yang berjudul Duel. Senin (15/9/2014), Pada saat menghadiri film yang juga dibintangi oleh Leon Dozan itu sang mantan istri Betharia Sonatha juga hadir menemaninya.

Pada malam itu mereka bertiga terlihat akrab dan hangat, tidak nampak kecanggungan diantara pasangan yang sudah bercerai sejak 2002 ini. Betharia Sonatha mengaku hubungannya dengan mantan suaminya sangat baik, menurut dia bagaimanapun Willy Dozan adalah ayah dari anaknya.

“Natural saja biar bagaimana pun (Willy) bapaknya anak-anak saling jaga saja, walaupun masih suka berantem,” kata Betha di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, Senin (15/9/2014) malam.

Willy Dozano pun mengiyakan apa yang diutarakan oleh mantan istrinya, aktor yang dikenal secara internasional dengan nama Billy Chongini tak menampik bila selama bercerai dia masih sering bertengkar dengan mantan istrinya.

“Alami saja, yang penting tetap menjaga hubungan baik, kalau masalah berantem kan wajar, namanya juga manusia,” terang Willy seperti dilansir dari Liputan6, Selasa (16/9/2014)

Advertisements

Willy menerangkan bahwa dia dan mantan istrinya saat ini rumahnya sangat dekat, bahkan Willy memberikan sinyal atau harapan bahwa kedepannya dia ingin istrinya bisa lebih dekat lagi, tak hanya rumahnya saja yang semakin dekat.

“Rumah makin deket. Tadinya agak jauh, mungkin tahun depan lebih deket lagi, Kita jalani silaturahmi saja manusiawi kan, ya nggak salah, karena manusia hidup nggak nentu yang penting bijak,” pungkasnya.

Dengan kedekatan atau kemesraan yang terlihat lagi antara Willy Dozan dan Betharia Sonatha, benarkah kabar yang beredar belakangan ini bahwa mereka telah rujuk? Sayang, mereka enggan menjawab atau mengklarifikasi ketika ditanya soal rujunya mereka. Mereka berdua kompak menjawab konsentrasi utamanya sekarang adalah mengurus anaknya yang sudah beranjak dewasa.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑