Ternyata, Bikin Laper, Salah Fokus Trans TV Gusur Drama Korea

Oleh: - 29 Juli 2019  |

Instagram

Salah Fokus (Salkus) Trans TV
Salah Fokus (Salkus) Trans TV (Instagram)

Trans TV hadirkan banyak program baru yang akan mengisi slot tayang mereka dari pukul 14.00 WIB hingga 19.00 WIB. Beberapa program baru itu mulai tayang hari ini, Senin, 29 Juli 2019, yakni Ternyata (18.00 WIB), Bikin Laper (18.30 WIB), dan Salah Fokus alias Salkus (19.00 WIB).

“Keren banget! Ada rangkaian #ProgramBaruTTV lho! @gankprank_ttv (Sabtu-Minggu pukul 14.00 WIB) @mencaricinta.ttv (Sabtu pukul 15.00 WIB) @celebritiesgetmarried_ttv (Minggu 15.00 WIB),” tulis Trans TV dalam pengumumannya di Instagram, Senin, 29 Juli 2019.

@ternyata_transtv (Senin-Jumat pukul 18.00 WIB) @bikinlapertranstv (Senin-Jumat 18.30 WIB) @salfok.ttv (Senin-Jumat pukul 19.00 WIB),” lanjut Trans TV pada postingan pengumuman program-program barunya tersebut.

Baca juga:

Hadirnya Ternyata, Bikin Laper, dan Salah Fokus bakal membuat drama Korea yang hadir di Trans TV sejak awal tahun 2019 tergusur. Seperti diketahui bersama, Trans TV sebelumnya memberikan slot tayang pukul 18.00 WIB untuk drakor.

Tayang pukul 18.00 WIB, Ternyata adalah sebuah reality show yang mirip dengan program lama Trans TV, Jika Aku Menjadi. Berikutnya ada Bikin Laper penghuni slot 18.30 WIB yang merupakan program makan-makan dipandu Dimas Beck.

Semantara di slot 19.00 WIB diisi oleh program Salah Fokus atau Salkus. Sesuai dengan namanya, Salah Fokus adalah program sketsa komedi yang menitikberatkan pada kejadian-kejadian kurang fokus hingga memancing gelak tawa para penonton.

Drakor Trans TV Berhenti Tayang
Drakor Trans TV Berhenti Tayang

Sayangnya, dari pantauan Popmagz.com di postingan promo program-program terbaru Trans TV itu malah dihujani komentar negatif dan kekecewaan para fans drama Korea Tanah air. Mereka kesal Trans TV menghentikan penayangan drakor di slot prime time.

“Acaranya gk jelas ahhh, pindah tv pindah tv!,” komentar @andiandni_. “Sayang sekali, sgt mengecewakan, list acaranya kya gtu..,” kata @afriza_faigayanti. “Biasa nya jam 18:00 standby depan trans tv, skr jadi males karna drakor nya juga gak ada..,” ungkap @damayanti.resti.

“Kenapa Drakor tidak ada Yach jadi nggak semangat dech nontonnya. jadi pindah ke channel tv yg lain .sudah tidak semangat lagi nonton semangat lagi nontonnya. ini kalau drama Korea di tiadakan,” ujar @pricecilia.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan