Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV, Alisia Rininta Ditindas Suami

Oleh: - 6 Agustus 2021  |

Instagram

Alisia Rininta dan Christ Laurent
Alisia Rininta dan Christ Laurent (Instagram)

Sinetron baru bertajuk Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) bakal segera dihadirkan ANTV. Mendengar judulnya, pastinya tidak sedikit dari anda yang merasa tak asing. Benar, sinetron baru ini adalah adaptasi dari noveltoon populer dengan judul sama karya penulis LaSheira.

“Kinanti gadis cantik jelita terpaksa harus menikahi Abhimana menggantikan adik tirinya Sarah. […] Bagaimana kelanjutan lika-liku kisah mereka? Temukan jawabannya dalam Series Terbaru TERPAKSA MENIKAHI TUAN MUDA yang akan tayang SEGERA hanya di ANTV!,” tulis ANTV di Instagram.

Sebagaimana tersurat dalam pengumuman yang ditulis ANTV di Instagram serta sejalan dengan cerita yang dihadirkan pada versi novelnya, sinetron garapan rumah produksi Verona Pictures ini hadirkan cerita seorang wanita yang terpaksa menikah dengan pemuda kaya raya.

Baca juga:

Wanita cantik yang terpaksa menikah itu adalah Kinanti, diperankan aktris canti Alisia Rininta. Ibu Kinanti meninggal saat dia masih kecil, kemudian Herman (David Hoffman) sang ayah menikah lagi dengan seorang wanita jahat bernama Marissa (Shinta Bachir).

Dari pernikahan kedua ayahnya itu lahirlah Sarah (Elina Joerg) alias adik tiri Kinanti. Pada awalnya, Sarah yang ingin dinikahi Abhimana (Christ Laurent), sang tuan muda yang kaya raya. Namun karena tak tega melihat adiknya yang sudah punya pacar dipaksa nikah, Kinanti menggantikannya.

Pergantian mempelai wanita dalam pernikahan Abhimana itu tak diketahui oleh orang lain, bahkan oleh herman dan Marissa. Tak pelak, usai melakukan ijab kabul kemudian Abhimana membuka tudung istrinya, ia kaget yang didapati di depannya adalah Kinanti, bukan Sarah.

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV
Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV (Instagram)

Abhimana ingin mengamuk tapi karena malu sama tamu, dia hanya diam. Abhimana lalu berbisik berikan ancaman yang mengerikan pada Kinanti. Dia berjanji akan memberikan kehidupan pernikahan seperti neraka pada Kinanti yang telah bersekongkol menipunya.

Kinanti diperlakukan bak pembantu di rumah suaminya, dimana dia harus tidur di lantai meski sekamar dengan suami. Kania sedikit beruntung lantaran dia kerap ditolong oleh David (Leo Consul), sahabat Abhimana sejak kecil yang kini jadi tangan kanannya.

Meski suaminya sangat jahat, Kinanti tak menyerah begitu saja, dia terus memberikan baktinya pada sang suami dengan tulus dan pantang menyerah. Perhatian yang tak kenal lelah Kinanti membuat Abhimana perlahan jatuh hati meski dia terlalu angkuh untuk mengakui.

Suatu hari Kinanti diculik oleh pesaing bisnis suaminya dan diminta untuk membocorkan segala kelemahan Abhimana. Usai Kinanti diselematkan, Abhimana mendapati video penculikan tersebut yang berisi sumpah Kinanti tak akan berkhianat pada suaminya.

Terang saja hal itu membuat Abhimana yang mulai jati hati dengan Kinanti makin cinta dengannya. Sementara itu, Sarah yang kini sudah menikah dengan Bastian (Hud Filbert) pacarnya malah hidup menderita serba kekurangan hingga ia menyesal dulu tak menerima pinangan Bastian.

Sarah mulai berpikir peluang dia untuk bisa menikah dengan Abhimana lagi alias merusak rumah tangga kakaknya yang mulai harmonis. Sarah sendiri memang tak berbeda jauh dari ibunya yang jahat, tak heran dia malah membalas kebaikan kakaknya dengan coba rebut suaminya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan