Terry Putri Dipacari Tirta Vokalis Drive, Pria 5 Tahun Lebih Muda

Written by on Jun 24, 2016 - Twitter Email
Terry Putri dan Tirta DriveTerry Putri dan Tirta Drive / Okezone.com

Advertisements

Beberapa hari menutupi identitas sang kekasih barunya, akhirnya Terry Putri mau buka-bukaan tentang sosok pria yang berhasil menakhlukan hatinya. Cowok yang berhasil meluluhkan hati Terry Putri ternyata adalah Tirta Adilla, vokalis band Drive pengganti Anji.

Terry mengenal Tirta, pria yang lebih muda lima tahun darinya itu saat dia menjadi MC sebuah acara dimana band Drive menjadi pengisi acaranya. Pada awalnya, baik Terry maupun Tirta belum terlihat saling suka, hanya sekadar kenal biasa.

“Gue gimana ya ngomongnya. Ini Tirta. Berapa lama kenal mah dari pas dia manggung gue MC dia yang main bandnya. Cuma kenal-kenal gitu aja awalnya,” ungkap Terry, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2016.

Dengan alasan di atas, maka Terry membantah bila hubungannya disebut berawal dari cinta lokasi (cinlok). “Malah enggak ya? Eh emang cinlok? Kalau di acara mah kita enggak dekat masing-masing aja. Ketemunya malah urusan lain,” terang Terry, dikutip dari Okezone.com, Jumat, 24 Juni 2016.

Advertisements

Terry mengatakan, hubungan antara dirinya dengan Tirta sudah diketahui oleh orangtua masing-masing. “Kebetulan aku sudah dewasa. Enggak semua juga Terry ceritain ke keluarga. Tapi keluarga tau lah. Kalau ikut campur lebih dalam sih enggak,” lanjutnya.

Disinggung mengenai rencana pernikahan, Terry menyerahkan semua itu pada takdir Tuhan. Selain itu, sebagai wanita, Terry menyebut lazim saja bila dalam hubungannya nanti dia terlihat lebih pasif dalam menuntut pernikahan dibanding Tirta.

“Terserah Allah saja. Kita porsinya semoga dikasih jalan terbaik aja. Namanya perempuan kita mah nunggu laki-laki,” pungkasnya

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑