Tersanjung Indosiar Kini di ANTV, Ada Lulu Tobing dan Ari Wibowo

Oleh: - 28 Juli 2020  |

Instagram

Lulu Tobing dan Ari Wibowo di Sinetron Tersanjung
Lulu Tobing dan Ari Wibowo di Sinetron Tersanjung (Youtube)

Tersanjung, salah satu sinetron “legendaris” yang pernah menghiasi sejarah persinetronan tanah air bakal tayang kembali ke layar kaca. Adalah ANTV, stasiun televisi yang bakal hadirkan kembali sinetron yang pernah tayang di Indosiar medio 1998-2005 itu

Segera ditayangkannya lagi Tersanjung diumumkan ANTV melalui Instagram. “ANTV akan menayangkan kembali SInetron Mega Hits #TERSANJUNG SEGERA,” tulis ANTV awali pengumumannya di akun @antv_official, Jumat, 24 Juli 2020.

“Hallo ANTVLOVERS, bentar lagi bakalan ada tayangan mega hits, mega seru dan pasti bikin mega baper dengan bintang-bintang yang mega ganteng dan mega cantik?. ANTV akan menayangkan kembali SInetron Mega Hits #TERSANJUNG SEGERA,” lanjut @antv_official.

Baca juga:

Pada pengumumannya tersebut ANTV juga menuliskan sinopsis singkat awal cerita sinetron Tersanjung. Disebutkan Tersanjung dimulai dari kisah perkenalan tokoh utama Indah (Lulu Tobing) dengan Bobby yang diperankan Reynold Surbakti.

“Berawal dari perkenalan Indah dengan Bobby yang membuatnya terbuai cinta, tetapi akhirnya harus menanggung penderitaan dan konflik demi mempertahankan buah hatinya. Penasaran dan rindu dengan ceritanya? Saksikan #TERSANJUNG Segera di #ANTV,” tulis @antv_official.

Sinetron Tersanjung Tayang di ANTV
Sinetron Tersanjung Tayang di ANTV (Instagram)

Seperti telah kami ungkapkan di muka, Tersanjung merupakan salah satu sinetron legendaris tanah air. Tersanjung melegenda tak hanya karena masa penayangannya yang panjang, tapi juga deretan bintang sinetron papan atas yang turut bermain.

Sepanjang tujuh musim penayangan atau 365 episode, sederet nama-nama beken aktor dan aktris sinetron silih bergantian hadir di Tersanjung. Ada yang bergantian memerankan satu tokoh, ada pula yang hadir perankan karakter baru di Tersanjung.

Indah sang tokoh utama sendiri diperankan oleh tiga aktris sepanjang penayangannya. Mereka para pemeran Indah itu dimulai dari Lulu Tobing di musim pertama, lalu diikuti Jihan Fahira pada musim ke 4-5, dan di dua musim terakhir dimainkan oleh Lingga Suri.

Reynold Surbakti sendiri hanya perankan Bobby pada musim pertama, setelahnya sampai tamat posisinya diganti Adam Jordan. Ada pula Jeremy Thomas yang perankan Jimmy pada musim ketiga sampai enam sebelum digantikan oleh Adjie Pangestu.

Beberapa aktor dan aktris tenar lain yang turut bermain di sinetron ini seperti Ari Wibowo, Ayu Azhari, Febby Febiola, Leily Sagita, Yati Octavia, Anwar Fuady, Putri Patricia, Marcelino Lefrandt, Tommy Kurniawan, Latief Sitepu, Venna Melinda, hingga Cut Tari.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan