Terungkap ANTV Mirip Ungkap SCTV, Gantikan Serial India Vidya

Oleh: - 18 Desember 2019  |

Instagram

Sketsa Kriminal Terungkap ANTV
Sketsa Kriminal Terungkap ANTV (Instagram)

Sejak serial drama India Vidya ditamatkan, ANTV hadirkan program baru di slot tayang sore hari mereka yaitu Terungkap. Terungkap merupakan program sketsa kriminal atau drama pendek yang ceritanya diangkat dari kisah nyata kasus-kasus kriminal.

Secara konsep, Terungkap boleh dibilang sangat mirip dengan sketsa kriminal Ungkap yang pada tahun 2018 silam pernah tayang di SCTV. Ungkap pada tahun 2018 jadi salah satu program andalan SCTV untuk bersaing di tangga rating.

Ungkap ketika masih tayang relatif moncer di tangga rating, sering masuk 15 besar, bahkan tidak jarang merangsek hingga 10 besar. Tak menggagetkan rasanya bila setahun kemudian ANTV juga menayangkan program serupa.

Baca juga:

Namun sayang, hingga berita ini kami tulis, Rabu, 18 Desember 2019, performa Terungkap di tangga rating tak begitu membanggakan. Dari data laporan rating yang diunggah oleh beberapa akun Instagram rating televisi, terungkap tak terdeteksi masuk 30 besar.

Terungkap ANTV Gantikan Vidya
Terungkap ANTV Gantikan Vidya (Instagram)

Bahkan bila melihat deretan komentar yang menghiasi postingan-postingan promo Terungkap di akun Instagram ANTV, hampir semuanya bernada negatif. Komentar negatif kebanyakan datang dari para penggemar serial Vidya yang tergusur Terungkap.

“Acara kaya ginian please bungkus aja deh ahh gak seru ahh,mnding Vidya tygn lagi!!masa vidya di cut ke2xnya sihhh. please tygkn lg vidya nya !! gkpapa cuma tayang sbntar stghjam juga ygpnting tyg Dijam normal,” komentar pemilik akun @devanushkalovers.

“Ganti VIDYA aja… serial ky gini mah d PASAR MALEM juga banyak,” ujar @mummtazza. “Vidya nya gmn ini?? please tayangkan lagi. ngapain ath acara kaya ginian mh gk sru ath. atau tygn sinemaindia dong pleaze,” kata @devanushkalovers.

Namun begitu, ada pula warganet yang menyebut Terungkap adalah tontonan yang memiliki nilai tuntunan. “Banyak yg bisa diambil manfaatnya dari kehidupan yg terjadi pada org lain ,sehingga kita akan selalu WASPADA dan MAWAS DIRI,” tulis @ridadjaenuddin.

Terlapas dari performa rating yang kurang “nendang” serta banyaknya komentar negatif, kami prediksi Terungkap tidak bakal lama tayang di ANTV. Pasalnya, ANTV sejak dulu identik dengan program drama di slot sore hari, baik itu drama lokal maupun impor.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan