Tessa Kaunang Ijinkan Suaminya Sandy Tumiwa Menjadi Mualaf

Written by on Mei 23, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Sandy Tumiwa dan Tessa KaunangSandy Tumiwa dan Tessa Kaunang / viva.co.id

Shandy Tumiwa sampai saat ini bestatus sebagai suami dari artis Tessa Kaunang, diketahui pasangan ini sebelumnya sama-sama beragama Kristen, namun sejak 25 April lalu Shandy memutuskan untuk memeluk agama Islam atau menjadi mualaf.

Pasca mualafnya Shandi beredar kabar miring bahwa sang Istri tidak suka dengan keputusan Shandi dan menggugat cerai Shandy. Namun hal tersebut dibantah oleh Shandy maupun Tessa, keduanya mengaku kondidi rumah tangganya baik-baik saja.

“Di dalam rumah tangga itu ada saja masalahnya, tapi belum sampai gugatan cerai kok,” ungkap Tessa, dikutip dari Tabloid Genie.

Agama Islam bagi Sandy bukanlah hal yang baru, karena Sandy sendiri terlahir dengan agama Islam dulunya, namun ketika orang tuanya bercerai artis yang pernah terlibat konflik dengan Annisa Bahar ini memutuskan untuk pindah ke Agama Kristen.

Sandy sendiri mengaku juga sudah mendapatkan ijin dari sang istri, Tessa Kaunang saat dirinya memutuskan untuk kembali ke agama masa kecilnya tersebut.

“Aku, sih, pasti izin. Kata dia, ‘Ya, sudah. Kalau itu udah pilihan kamu, ya jalani.’ Gitu saja,” ujar Sandy.

Amalia Nurshanty, SE Ibu Shandy adalah seorang muslim sedangkan ayahanya, Denni Wim Marcus Tumiwa, adalah seorang Pendeta yang sekarang sudah menjadi mualaf juga.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑