Tetangga Masa Gitu NET Tayang Lagi Malam Hari, Penonton Girang

Oleh: - 8 Juni 2021  |

Instagram

Tetangga Masa Gitu NET
Tetangga Masa Gitu NET (Youtube)

Tetangga Masa Gitu, program komedi situasi (sitkom) NET yang sempat populer medio 2014-2017 silam kembali tayang sejak Senin, 7 Juni 2021 kemarin. Tak tanggung-tanggung, Tetangga Masa Gitu diberikan slot tayang prime time pukul 20.30 WIB setiap Senin sampai Jumat.

“Kangen ketemu mereka lagi? Mulai 7 Juni, Mas Adi, Mba Angel, Bastian, dan Bintang bakal nemenin kalian setiap Senin-Jumat jam 20.30 WIB. Nonton yaaa,” tulis NET pada pengumuman yang mereka unggah di akun Instagram @net_program, Sabtu, 5 Juni 2021.

Pengumuman tayangnya kembali Tetangga Masa Gitu disambut hangat oleh para pemirsa NET di Instagram. “love you min!!!! bodo amat walaupun rerun jugaaaa. kgn bgt soalnyaaa bee-bas kuuuu!!!!,” komentar pemilik akun Instagram Instagram @nadiahdella_.

Baca juga:

“Yeeayy mantapp meski re run, bisa nonton lagi,” kata @farrel_adrianus. “Horeeee….. Malam2 akan kembali terasa indah,” tulis @frendiehfanto. “Ih favorite bgt itu pada zamanya. Sekarang ada lagi. Nonton ah. Kangen bgt sama bastian,” ujar @julyatiarmand.

Tetangga Masa Gitu sendiri bukan kali pertama ditayangkan ulang oleh NET. Setahun silam NET juga menayangkan ulang sitkom tersebut di jam siang. Kala itu penayangan ulang Tetangga Masa Gitu bertepatan dengan bergulirnya kasus narkoba Dwi Sasono.

Tetangga Masa Gitu Tayang Lagi
Tetangga Masa Gitu Tayang Lagi (Instagram)

Seperti diketahui bersama, Dwi Sasono adalah salah satu bintang utama Tetangga Masa Gitu, selain Sophia Latjuba, Deva Mahenra, dan Chelsea Islan. Sayangnya penayangan ulang Tetangga Masa Gitu pada tahun 2020 relatif tidak bertahan lama.

Dengan tayang di jam prime time pada tahun 2021 ini, performa rating Tetangga Masa Gitu bisa jadi lebih baik dibanding penayangan ulangnya setahun sila. Maka itu, ada potensi sitkom tersebut bakal tayang lebih lama hingga ratusan episode.

Sekadar diketahui, Tetangga Masa Gitu memiliki jumlah episode 593 episode yang tayang selama tiga musim dari 20 Maret 2014 hingga 29 Januari 2017. Tetangga Masa Gitu kisahkan kehidupan sehari-hari dua pasangan suami istri kocak yang tinggal bertetangga.

Pasangan pertama adalah Adi (Dwi) dan Angel (Sophia) yang telah menikah lebih dari 12 tahun. Sementara itu pasangan kedua, Bastian (Deva) dan Bintang (Chelsea) yang usia pernikahan mereka baru beberapa bulan atau masih seumur jagung.

Angel dikisahkan bekerja sebagai pengacara dan sangat mandiri, sementara Adi adalah guru seni rupa di sebuah SMA. Bastian diceritakan bekerja di sebuah event organizer yang sering kena tipu sehingga dia sering diledek Adi sebagai orang yang otaknya di dengkul.

Bastian yang relatif mudah dibodohi berbanding terbalik dengan sang istri. Bintang adalah sosok wanita yang sangat pintar, bahkan lebih cerdas dari Angel yang seorang pengacara. Sayangnya kepintaran Bintang tak berbanding lurus dengan kemampuannya memasak.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan