Teuku Rassya Tak Jadi Main Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV, Ini Sebabnya

Oleh: - 1 Mei 2018  |

Instagram

Teuku Rassya
Teuku Rassya (Instagram)

Di tengah kesuksesan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) SCTV merebut hati pemirsa televisi tanah air, ada beberapa pertanyaan yang mengganjal di hati para fans sinetron tersebut. Salah satu pertanyaan yang selama ini belum terjawab adalah ketiadaan Teuku Rassya.

Seperti diketahui, sejak informasi akan dibuatnya sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn beredar di media sosial pada pertengahan tahun 2017 silam, Rassya disebut-sebut akan jadi salah satu pemeran tokoh utama pria di sinetron tersebut.

Namun nyatanya, saat tayang perdana pada 13 November 2017 silam, Rassya tidak jadi bagian dari pemeran tokoh-tokoh utama pria di sinetron tersebut. Kala itu, para pemeran tokoh utama pria dimainkan oleh Verrell Bramasta, Aliando Syarief, dan Bryan Domani.

Baca juga:

Dalam bincang-bincang dengan awak media belum lama ini, putra Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski itu membenarkan dirinya pernah diplot untuk bermain di sinetron STJC. Bahkan cowok yang pernah dikabarkan pacara dengan Prilly Latuconsina itu sempat menjalani syuting selama sehari.

Rassya tidak bisa melanjutkan bermain di STJC karena jadwal syutingnya diundur, sehingga bentrok dengan jadwal pendidikannya di London. Posisi Rassya lalu digantikan Teejay Marquez yang pada akhirnya juga baru bisa ikut bermain di pertengahan cerita.

Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV
Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV (Instagram)

“Sempat syuting sehari. Cuma karena syuting (selanjutnya) diundur dan mulainya pas Rassya sudah harus balik ke London, jadi enggak ketemu waktunya,” kata Rassya sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 1 Mei 2018.

Melihat fakta bahwa Siapa Takut Jatuh Cinta kini jadi salah satu sinetron paling sukses di tanah air, apakah Rassya menyesal tidak jadi bermain di STJC? Ditanya tentang hal tersebut, Rassya mengaku tidak menyesali keputusannya balik ke London.

Tanpa ragu-ragu Rassya malah memberi selamat kepada para pemain yang telah berhasil mengantarkan Siapa Takut Jatuh Cinta ke papan atas rating. “Selamat kepada Verrell, Wilona, dan lainnya, sekarang sinetronnya sukses banget,” tandasnya.

Sekadar diketahui, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta memang sempat mengalami penundaan syuting. Rumor yang beredar menyebut STJC ditunda syutingnya karena permasalah izin atau lisensi cerita.

Sedianya, STJC merupakan adaptasi dari drama Taiwan Meteor Garden yang diangkat dari manga/komik populer Hana Yori Dango karya Yoko Kamio. Namun karena adanya permasalahan lisensi, jalan cerita STJC pun jadi berbeda jauh dari Meteor Garden.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan