The Break Upper Pasangkan Febby Rastanty dan Kevin Ardilova

Oleh: - 17 Juli 2021  |

Instagram

Kevin Ardilova dan Febby Rastanty
Kevin Ardilova dan Febby Rastanty (Youtube)

Beberapa bintang sinetron tenar kini mulai melebarkan sayapnya dengan bermain di web series. Misal Prilly Latuconsina dengan I Love You Silly dan My Lecturer, My Husband, lalu Nikita Willy lewat Satu Amin Dua Iman, hingga Natasha Wilona dengan web series Little Mom.

Paling anyar, aktris cantik Febby Rastanty kini juga hadir menghibur para penggemarnya lewat web series The Break Upper. Pada web series yang tayang di layanan video streaming Vidio.com ini Febby beradu akting dengan Kevin Ardilova dan Carmela Van der Kruk.

Hadir sejak 16 Juni 2021, The Break Upper usung tema cerita yang terbilang unik, yakni wanita dengan profesi membantu para wanita lain yang kesulitan putus dari pasangan. Wanita dengan profesi unik yang diperankan Febby itu dikisahkan bernama Aska.

Baca juga:

Aska bisa menjalani profesi seperti itu lantaran dia sendiri boleh dibilang sudah kebal dengan yang namanya jatuh cinta. Aska enggan jatuh cinta karena latar belakang kedua orangtuanya yang sejak dirinya kecil kerap bertengkar hebat hingga membuat dia trauma.

Sejak itu Aska tak percaya bahwa di dunia ini ada yang namanya cinta sejati atau ada laki-laki yang bisa membuatnya jatuh hati. Namun semua itu akan berubah tatkala dia menerima seorang klien baru bernama Irene yang diperankan oleh Carmela.

Web Series The Break Upper
Web Series The Break Upper (Instagram)

Pada awalnya, Irene ingin mengenal lebih jauh sosok Aska sebelum ia minta bantuan putus dari sang pacar. Dari situ terungkap bahwa pada awal-awal pekerjaannya dulu, Aska hanya menerima klien dari teman-teman dekat dengan upah dibayari keranjang belanjaan online-nya.

Metode yang dipakai Aska untuk membuat seorang pasangan putus adalah dengan mendekati pacar para kliennya itu. Setelah pacar para klien jatuh dalam perangkap cintanya hingga memutuskan pasangan mereka, Aska lalu mencampakkannya begitu saja.

Setelah tahu latar belakang dan metode yang dipakai Aska, Irene kemudian mantap untuk minta bantuannya. Irene memberi tahu bahwa 15 hari lagi dia ulang tahun dan takut bila Chicco (Kevin Ardilova) sang pacar membuat keributan saat pesta perayaan.

Maka itu, Irene berharap Aska bisa membuat dirinya putusa sebelum hari tersebut. Aska dan Irena lalu menyusun rencana agar Chicco bisa terjebak pada pesona Aska. Namun siapa sangka hal sebeliknya terjadi, Chicco sangat sulit diluluhkan hingga membaut Aska jatuh hati.

Terang saja hal itu membuat Aska kini jatuh dalam dilema lantaran sikapnya yang tidak profesional. Alih-alih bisa menyelesaikan masalah klien, Aska kini membuat masalah baru. Konflik makin rumit usai Irene menyadari bahwa Aska baper (terbawa perasaan) pada pacarnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan