The Grand Master Asia SCTV Hadirkan Pesulap Limbad Sebagai Juri?

Oleh: - 25 Februari 2018  |

Instagram

Limbad Juri The Grand Master Asia?
Limbad Juri The Grand Master Asia? (Instagram)

Kehadiran ajang pencarian bakat sulap The Grand Master Asia di SCTV sejak Minggu, 18 Februari 2018 cukup mengobati kerinduan para pencinta sulap tanah air. Bagaimana tidak, acara sulap di televisi dalam beberapa tahun belakangan ini relatif sedikit.

Selain menghadirkan peserta dari manca negara, deretan juri di The Grand Master Asia juga merupakan pesulap-pesulap hebat dari berbagai negara, seperti Jeffrey Tam dari Filipina, Eric Jones dari USA, dan juga Demian Aditya dari Indonesia.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi The Grand Master Asia, tak sedikit fans yang mengaku suka dengan acara tersebut karena jurinya. Salah satu juri favorit penonton adalah Jefrrey.

Baca juga:

“Pas pertama kali nonton, aku langsung suka sama juri yg kayak orang cina, sumpah menghibur sekali!,” ungkap seorang fans dengan akun @oohnarbell dalam kolom komentar salah satu postingan terbaru @thegrandmasterasia.

Rabu, 21 Februari 2018 lalu, akun @thegrandmasterasia juga mengunggah foto para juri The Grand Master Asia . Menariknya, dalam foto tersebut ada pesulap Limbad yang kemungkinan besar akan menjadi juri pada The Grand Master Asia episode Minggu, 25 Februari 2018.

“Penasaran ingin tau gimana Master Limbad kalo jadi juri? Saksikan The Grand Master Asia setiap hari Minggu pukul 15.30 WIB hanya di SCTV #thegrandmasterasia,” tulis @thegrandmasterasia dalam caption foto yang diunggah.

Terang saja, foto dan caption yang diunggah @thegrandmasterasia itu membuat para fans penasaran. Pasalnya, selama ini Limbad adalah pesulap yang memainkan gimmick tanpa bicara. Bagaimana cara dia menilai penampilan peserta nanti? apa dengan bahasa isyarat?

“Wah ko bisa limbat jdi juri? Apakah limbat bkl ngomong langsung atau gimna ya? Jadi penasaran nih klo limbat jdi juri,” kata @tjiptaperkasa. “wah iyanih bikin penasaran kalau limbad yg jadi juri,” tulis @magic_lovers_nn.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan