The Innocent Man di NET: Pacar Song Joong Ki Tergoda Duda Kaya

Oleh: - 6 Maret 2023  |

Instagram

Song Joong Ki dan Moon Chae Won
Song Joong Ki dan Moon Chae Won (Twitter)

NET kembali hadirkan drama Korea (drakor) anyar bertajuk The Innocent Man di slot tayang pagi hari mereka pukul 10.00 WIB mulai hari ini, Senin,6 Maret 2023. “Pengorbanan dibalas pengkhianatan! Antara Ma Ru, Jae Ha dan Eun Gi. Apakah Ma Ru akan mendapatkan cinta sejati dalam hidupnya? Jawabannya hanya di The Innocent Man, mulai pagi ini jam 10.00 WIB,” tulis Net di Instagram.

Meski baru ditayangkan di NET, The Innocent Man sendiri boleh dibilang sebagai drama Korea yang relatif lawas. Drakor yang menampilkan Song Joong Ki dan Moon Chae Won sebagai bintang utama tersebut telah tayang di negara asalnya pada tahun 2012 silam. The Innocent Man terbilang sukses di maa penayangannya dulu dengan rataan audience share sebasar 15,3 persen.

The Innocent Man hadirkan kisah tentang penghianatan dan balas dendam yang sangat seru untuk diikuti. Ceritanya dimulai ketika seorang pria bernama Kang Ma Ru (Song Joong Ki) merasa sangat kecewa lantaran dikhianati oleh wanita yang dicintainya, Han Jae Hee (Park SiYeon). Merasa sangat tersakiti hatinya, Kang Ma Ru berusaha mencari cara untuk membalas dendam.

Dia akhirnya memanfaatkan seorang wanita bernama Seo Eun Gi (Moon Chae Won) yang kehilangan ingatannya untuk membantunya dalam rencana balas dendamnya itu. Kang Ma Ru sendiri adalah seorang mahasiswa kedokteran tingkat awal yang memiliki kepribadian ceria serta masa depan yang terbilang cerah. Dia tinggal dengan adiknya, Cho Ko (Lee Yu Bi), yang sering sakit-sakitan.

Baca juga:

Pada awalnya, Kang Ma Ru maupun Han Jae Hee adalah teman yang sama-sama dari keluarga miskin. Untuk keluar dari kemiskinan, keduanya bertekad bisa sukses di karier-nya. Ma Roo bercita-cita untuk menjadi seorang dokter yang sukses, sementara Jae Hee ingin menjadi reporter yang hebat. Seringnya bersama membuat keduanya saling jatuh cinta walau nanti berujung pengkhianatan.

Pada suatu hari, ketika Ma Roo tiba di rumah, dia menemukan adiknya sedang kambuh sakitnya. Sebelum dia sempat membawa Cho Ko ke rumah sakit, tiba-tiba Han Jae Hee meneleponnya dengan nada yang panik. Han Jae Hee memohon bantuan Ma Roo untuk menyelamatkan seseorang yang penting baginya. Kang Ma Ru kemudian meninggalkan adiknya yang sakit demi menolong Han Jae Hee.

Drama Korea The Innocent Man di Net
Drama Korea The Innocent Man di Net (Instagram)

Sesampainya di kamar hotel tempat Han Jae Hee meminta bantuan, Kang Ma Ru menemukan wanita tersebut dalam keadaan terguncang di samping seorang mayat terbaring di dekatnya. Singkat cerita, Ma Roo menghapus semua sidik jari Jae Hee dan menggantikan posisinya. Ma Roo harus rela jalani hukuman penjara selama 5 tahun atas kesalahan yang tidak dilakukannya demi melindungi Jae Hee.

Enam tahun telah berlalu sejak Kang Ma Ru menjalani hukuman penjaranya. Dikisahkan ia kini sedang dalam perjalanan ke Aomori, Jepang. Kang Ma Ru ke sana untuk mengambil uang dari seorang perempuan yang menipu Park Jae Gil (Lee Kwang Soo), sahabat dekatnya. Dalam misinya itu, Ma Roo menggoda wanita tersebut hingga berhasil mengambil uang yang dicuri dari sahabatnya.

Sementara itu, Seo Eun Gi dan ibu tirinya sekarang yaitu Jae Hee juga berada di Jepang. Ketika Kang Ma Ru sedang dalam perjalanan kembali ke Korea, ia menunggu untuk menggunakan toilet. Ketika pintu toilet terbuka, Seo Eun Gi keluar dan pingsan. Ma Roo yang sigap menopangnya lalu meletakkan Seo Eun Gi di lantai lalu kembali ke tempat duduknya. Namun sayang kondisi Seo Eun Gi makin memburuk.

Pramugari lalu bertanya apakah ada seorang dokter. Kang Ma Ru yang pernah mengenyam pendidikan dokter kemudian membantu Seo Eun Gi. Saat memberikan bantuan pada Seo Eun Gi, Ma Roo bertanya siapa walinya. Han Jae Hee berjalan ke arahnya dan menyatakan bahwa dia adalah ibunya Seo Eun Gi serta ada seorang anak laki-laki di sampingnya yang juga memanggilnya ibu.

Tak pelak, Kang Ma Ru merasa sangat terkejut tatkala mendapati wanita yang pernah ia bela hingga rela menggantikan posisinya di penjara dan melepaskan karirnya sebagai dokter, justru menghianatinya. Jae Hee ternyata kini menjadi nyonya besar istri dari Seo Jung Gyu (Kim Yeong Cheol), taipan kaya raya pemilik Taesan group yang juga merupakan ayah kandung dari Seo Eun Gi.

Perasaan cinta kepada Han Jae Hee yang selama bertahun-tahun Kang Ma Ru jaga pun seketika berubah menjadi dendam membara. Kang Ma Ru bertekad untuk balas dendam dengan mendekati Seo Eun Gi yang kini ingatannya hilang usai alami kecelakaan. Namun pada akhirnya nanti Kang Ma Ru malah jatuh hati pada Seo Eun Gi, wanita yang awalnya hanya dia jadikan alat balas dendam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan