The Legend of Jade Sword NET TV Ganti Ok-Jek? Warganet Minta Drakor

Written by on Jul 02, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Lau Hawick "Ji Ning Tian" The Legend of Jade Sword
Lau Hawick “Ji Ning Tian” The Legend of Jade Sword (Youtube)

Hari ini, Senin, 2 Juli 2018, NET akan menghadirkan serial kolosal mandarin terbaru berjudul The Legend of Jade Sword. Serial yang mengisi slot tayang pukul 17.00 WIB itu merupakan adaptasi dari salah satu novel karya I Eat Tomatoes.

Cerita The Legend of Jade Sword berlatar belakang dinasti Xia yang merupakan dinasti pertama di Tiongkok. Pada masa itu ada seorang pejuang hebat bernama Ji Ning Tian yang diperankan oleh aktor tampan Lau Hawick.

Disebut sebagai penerus klannya yang paling berbakat dalam ilmu bela diri, Ji Ning Tian dibebani tanggung jawab besar untuk melindungi seluruh sukunya dari kepunahan. Banyak rintangan yang dihadapi Ji Ning Tian dalam menjaga klannya.

Baca juga:

NET sendiri juga sudah mengumumkan tanggal dan jam tayang serial ini melaui akun Instagram resminya, @netmediatama. Postingan tersebut mendapat komentar beragam dari warganet followers NET.

“Ada yang baru nih, di bulan Juli. The Legend of Jade Sword, siap menemani sore kamu, mulai tanggal 2 Juli 2018, setiap Senin-Jumat 17.00 WIB di NET. Nonton yaaa!,” tulis NET dalam pengumumannya, Jumat, 29 Juni 2018.

The Legend of Jade Sword NET
The Legend of Jade Sword NET

Seorang warganet mengaku senang bisa melihat Lau Hawick di NET. “Yess aku bisa liat hawick lau lagi nih super ngefans sama kaka hawick lau yg ganteng super keceeeee. Yesss nih keren kece film nya,” kata @yoona_ayuayu di kolom komentar.

“Sudah sangat lama saya merindukan serial kungfu ada di tv indoneaia akhirnya @netmediatama jg yg menjawab harapan itu, wkwk. Thanks NET. Yg adengan action nya jgn di cut ya biar puas nontonnya hehe,” ujar @josua_chrisimos.

Beberapa warganet mempertanyakan nasib sinetron komedi Ok-Jek setelah The Legend of Jade Sword tayang. Pasalnya, selama ini Ok-Jek adalah penghuni tetap slot tayang NET pukul 17.00 WIB. Hingga berita ini ditulis, NET  belum memberikan kepastian tentang nasib Ok-Jek.

“Min jadwal OK-JEK kapan min yang hari ini sebab The Legend of Jade Sword kan jam 17.00,” tanya @assasin_spy_hunter. “@okjek_net kok ga ada lagi? Tapi kemarin masih ada cuplikan buat episode selanjutnya.. jadi yg mana yang bener?,” tulis @shantiindahlestari.

“Ok jek nya pindah jam tayang ke jam brp min tgl 2 juli nanti PENASARAN @okjek_net @netmediatama,” kata @andri.andriyan16. “Yah min kenapa sore kan ada ok-jek terus berarti gak akan ada lagi ok-jek dong,” ungkap @lailasalsasabila.

Menariknya, tidak sedikit pula warganet yang ingin NET menayangkan drama Korea (drakor). “Min tayangin dong drakor yg update. Gpp deh 1x seminggu ya asal ada aja. Pliiisss,” pinta pengguna akun Instagram @elnino_yona.

“Drakor dong min, gpp tayang nya malem2,, supaya anak di bawah umur gk bisa nonton.. jangan di potong2 cerita nya.. trus pake translet aja jangan di dubbing @netmediatama,” kata @dede_cuneng. “Smoga drama korea2 yg lain menyusul wkwkk,” harap @sityrh.

Related Posts.

One Comment

  1. Kontlo
    Jul 06, 2018 @ 00:36:31

    Dikasih yang laga kolosal keren gini, malah minta plastik.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Back to top ↑