The Next Influencer ANTV: Cari Bakat Selebgram dan Youtuber?

Oleh: - 8 Januari 2021  |

Instagram

The Next Influencer ANTV
The Next Influencer ANTV (Youtube)

Ajang pencarian bakat anyar bertajuk The Next Influencer bakal dihadirkan ANTV mulai hari ini, Jumat, 8 Januari 2021. Program yang merupakan buah kerja sama ANTV dan Rans Entertainment itu diberikan slot tayang prime time ANTV pukul 19.00 WIB.

“Dari 300.000 pendaftar hanya 40 yang akan bersaing untuk masuk ke tahap karantina! Jangan lewatkan show paling spektakuler dan belum pernah ada sebelumnya,” tulis ANTV mengawali pengumumannya di Instagram, Kamis, 7 Januari 2021.

“Ajang pencarian bakat era baru dengan host Raffi Ahmad, Ayu Dewi dan Vicky Prasetyo. Juri Nagita Slavina, Ivan Gunawan, Luna Maya dan Netizen. THE NEXT INFLUENCER, Mulai JUMAT 8 JANUARI 2021 Pukul 19.00 WIB di ANTV,” lanjut ANTV pada pengumumannya.

Baca juga:

Pemirsa ANTV juga dapat dapat menyaksikan kegiatan sehari-hari para peserta dalam acara The Next Influencer Diary mulai Senin, 11 Januari 2021 mendatang. The Next Influencer Diary tayang pukul 22.00 WIB setiap hari Senin-Kamis dan pukul 16.00 WIB di Sabtu-Minggu.

Mengutip dari Wowkeren.com, Jumat, 8 Januari 2021, The Next Influencer merupakan talent search yang padukan banyak bidang bakat, seperti menyanyi, masak, atau stand up comedy. Dengan bakat yang dimiliki, para peserta akan dibimbing jadi seorang influencer.

The Next Influencer ANTV Tayang
The Next Influencer ANTV Tayang (Instagram)

The Next Influencer adalah sebuah talent search, tapi kalau kita lihat dulu ada nyanyi-nyanyi atau masak-masak, atau Stand Up Comedy. Kita lihat dari situ, kita kumpulkan, kita tempa personality mereka, dengan skill mereka bisa jadi influencer,” ungkap Vice President ANTV Otis Hahijary.

Otis mengatakan, hadirnya ajang pencarian bakat The Next Influencer adalah jawaban atas semakin diminatinya profesi influencer dunia maya. Menurut Otis, sekarang banyak anak atau remaja yang bercita-cita sebagai youtuber, selebgram, selebtwit, dan semacamnya.

“Kalau dulu, cita-cita anak zaman dulu pengin jadi dokter, sekarang kalau ditanya pengin jadi selebgram. Jadi karena survey kami cita-cita anak muda seperti itu, dibikin acara seperti ini.” ungkap pria kelahiran Jakarta, 12 Desember 1969 tersebut.

Sementara itu, Raffi Ahmad sang host yang juga bos Rans Entertainment mengaku kaget mendapati antusiasme warga yang mendaftar The Next Influencer. Raffi menyebut ada sekira 350 ribu orang telah mendaftar di tengah kondisi virus Corona (Covid-19) yang masih mewabah.

“Ini saya kaget juga tiga minggu buka pendaftaran, ada 350 ribuan. Ini juga mencetak rekor baru mengalahkan talent search yang sudah ada. Ada 350 ribu yang mendaftar. Apalagi pandemi COVID-19, orang punya hope baru harapan baru.” kata Raffi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan