The Return of Superman Tayang di NET, dari Awal Sampai Tamat?

Oleh: - 13 Juli 2020  |

Instagram

The Return of Superman Korea
The Return of Superman Korea (Youtube)

The Return of Superman, salah satu reality show paling populer di Korea Selatan bakal hadir di NET mulai hari ini, Senin, 13 Juli 2020. Hadirnya Return of Superman mulai hari ini diumukan NET melalui postingan di akun Instagramnya, @netmediatama.

NET berikan slot tayang pukul 15.30 pada acara yang di negara asalnya sudah tayang sejak 2013 silam itu. “Yang gemas yang gemasss. Yuk, ketemu mereka di The Return of Superman mulai 13 Juli setiap Senin-Jumat jam 15.30 WIB,” tulis NET di Instagram.

Reality show The Return of Superman sendiri mengusung konsep seorang ayah yang akan dibiarkan menjalani kehidupan bersama anak-anaknya selama 48 jam. Anak-anak yang yang dibiarkan beraktivitas dengan ayahnya itu biasanya balita.

Baca juga:

Selama lebih dari enam tahun tayang, banyak pasangan anak dan ayah yang meraih kepopuleran luar biasa berkat The Return of Superman. Beberapa contohnya ada William dan Bentley Hammington, anak pasangan Sam Hammington-Jung Yoo Mi.

Kemudian ada Hong Ra Won, putri cantik dari penyanyi Hong Kyung Min dengan musisi Kim Yuna. Berikutnya Choo Sarang yang merupakan anak dari atlet UFC Choo Seunghoon. Contoh terakhir ada Lee Haru, putri pasangan Tablo dan Kang Hye Jung.

The Return of Superman Tayang di NET
The Return of Superman Tayang di NET (Instagram)

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan NET tersebut, terlihat pemirsa sangat antusias menyambut hadirnya Return of Superman. “Wah… keren. ini acara keluarga yg lucu dan gemeshhh. Bentley and William,” komentar @schone_mutter.

“Eh bru nonton series mereka di utub. net udah mau nayangin aja. emang bener2 televisi masa kini. ngerti aja acara tipi yg bagus,” kata @nuzuulaevana. “Ga cuma menghibur, Parentingnya mereka juga keren,” tulis pemilik akun @amaliape_.

“Suka sekali akhirnya terimakasih NET TV dulu suka lihat mulai dari triplets, twins seojun & seoeon, sarang, sampai william & bentley ini aku syukaaaa nonton. Akhirnya ga perlu lagi pusing mikirin kuota kalau ternyata akan ditayangkan di NET,” ujar @healthylingga.

Beberapa warganet penasaran NET bakal hadirkan The Return of Superman dari episode awal atau hanya episode paling baru. Bila melihat jadwalnya penayangannya yang hadir dari hari Senin sampai Jumat, kami prediksi NET akan mulai dari episode awal.

“Lha di KBS cuman seminggu sekali, ini malah 5 kali seminggu. Dr episode berapa @netmediatama?,” kata @treepras.bwi. “Penasaran tayangnya episode baru apa episode yg lama ya,” ujar @rydard. “Kalau senin-jum’at berarti mulai dr episode lama ya min?,” tulis @mozaikendal.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan