The Voice Indonesia 2018 Tayang di GTV, Peserta Minimal 16 Tahun

Oleh: - 22 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

The Voice Indonesia 2016 RCTI
The Voice Indonesia 2016 RCTI (Okezone.com)

Ajang pencarian bakat menyanyi The Voice Indonesia akan kembali digelar di tanah air. Kali ini, stasiun televisi yang akan menayangkan ajang ini adalah GTV. Segera hadirnya The Voice Indonesia diumumkan oleh GTV melalui akun Instagram resminya, @officialgtvid.

“Punya suara keren dan sudah berusia diatas 16 tahun? Jangan sia siakan kesempatan kamu buat ikut Audisi Off Air THE VOICE INDONESIA, mulai tanggal 7 Juli 2018! turn on notification akun ini untuk info audisi selengkapnya,” tulis GTV, Jumat, 22 Juni 2018.

Tayangnya The Voice Indonesia 2018 di GTV relatif mengejutkan. Pasalnya, ajang pencarian bakat “kelas A” seperti The Voice Indonesia biasanya ditayangkan “kakaknya” GTV, RCTI. “Pindah GTV dulu di RCTI,” komentar @nendi_picture. “@nendi_picture iyaps tahun ini di GTV,” jawab @officialgtvid.

Baca juga:

Banyak warganet yang mengaku antusias ingin mengikuti ajang ini. “Saya sdh lama menunggu audisinya dan saya siap ikut audisinya dan siap jd pemenangnya aamiin ya allah,” ujar @pikosobari_official. “@officialgtvid cus aku ikutan deh, di tunggu ya ka info selanjutnya :3,” tulis @ahn_lehyuna.

Warganet lain tak sabar menunggu pengumuman kota-kota mana saja yang akan menyelenggarakan audisi The Voice Indonesia 2018. GTV sendiri meminta warganet untuk selalu mengikuti postingan terbarunya di Instagram agar tidak ketinggalan informasi.

The Voice Indonesia GTV
The Voice Indonesia GTV

“Ok saya mau ikut, sampe ke Jogjakarta nggak ya audisinya???,” tanya @habibarifin2018. “@habibarifin2018 ditunggu postingan Mimin selanjutnya yah untuk daftar kota dan tanggalnya :),” jawab @officialgtvid.

@officialgtvid Acara nya dimana,” tulis pemilik akan @andiadhe_242.officia. “@andiadhe_242.official nanti akan kita infokan lagi untuk kota audisinya, tunggu postingan Mimin selanjutnya,” jawab @officialgtvid.

Pada kolom komentar postingan GTV juga terungkap bahwa The Voice Indonesia 2018 tidak membatasi usia maksimal pesertanya. “Umur sampai brp tahun ka @officialgtvid” tanya @norbertcalvindo. “@norbertcalvindo tidak ada batas umur minimal 16 tahun :),” jawab @officialgtvid.

“Smoga berjalan lancar acara nya @officialgtvid benere punya hobbi nyanyi cmn mungkin udah kelewat usia nya saya,” ujar @korkum_4. “@korkum_49 boleh ikut tidak ada batas usia, minimal 16 tahun :),” jawab @officialgtvid.

Ajang The Voice Indonesia 2018 yang tayang di GTV tahun ini akan jadi gelaran atau musim ketiganya. Musim pertama The Voice Indonesia tayang di Indosiar pada 2013 silam. Sementara musim kedua tayang pada 2016 di RCTI.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. opeace
    24 Juli 2018 @ 16:05:30

    mau tanya dimana bisa dapat formulir the voice?
    maksih sebelumnya

    Reply

Tinggalkan Balasan