The World of the Married Dibuat Sinetron? Sinemart Dijagokan

Oleh: - 20 Mei 2020  |

Instagram

Drakor The World of the Married
Drakor The World of the Married (Youtube)

Drama Korea (drakor) The World of the Married meraih kesuksesan yang luar biasa di Korea dan beberapa negara Asia. Saking suksesnya, Trans TV yang sempat berhenti “ngedrakor” pun akhirnya turut menayangkan The World of the Married.

The World of the Married ditayangkan Trans TV sejak Senin, 11 Mei 2020 silam di slot tayang prime time pukul 19.15 WIB. Tak hanya itu, belakangan ini juga muncul rumor yang menyebut The World of the Married bakal dibuat versi sinetronnya.

Mengingat drama Korea The World of the Married merupakan adaptasi dari serial televisi Inggris Doctor Foster, dikabarkan banyak production house (PH) Indonesia yang sedang berlomba untuk bisa mendapatkan lisensi cerita Doctor Foster.

Baca juga:

Informasi itu pertama kali dikemukanan oleh warganet Panditio Rayendra. Pemilik akun Twitter @SINETR0N yang juga kerap dijadikan rujukan beberapa media terkait informasi dunia TV itu menyampaikan hal tersebut pada Minggu, 17 Mei 2020 silam.

The World of the Married Dibuat Sinetron?
The World of the Married Dibuat Sinetron? (Twitter)

“GOSIP: ada PH lokal yang ingin membeli hak adaptasi resmi Dr Foster / The World of the Married,” tulisnya lewat akun Twitter @SINETR0N. “Wow! Apakah itu Verona Pictures? Ataukah rumah produksi yang lain?,” tanya warganet lain, @pangeran229.

“Ada lebih dari 1 PH pang yg incar rightsnya. Tapi maaf karena belum ada yang “deal” jadi aku ga berhak menjawab. Yg pasti pihak2 yang mengincar ini sudah memiliki pengalaman dalam menggarap remake RESMI serial korea,” jawab @SINETR0N.

Puji Astuti HPS, warganet lain yang juga dikenal dekat dengan lingkungan PH dan televisi pun mengonfirmasi kicauan Panditio. Ia menyebut ada sebuah PH yang memberikan tugas pada tim kreatifnya untuk “mempelajari” The World of the Married.

“Jadi inget temenku kemarinan blg nonton TWOTM, padahal dari dulu direkomend judul2 yg lebih hit dari DOTS sampai Goblin aja gak pernah mau. Kutanya alasannya. Eh dia blg “disuruh produser”. Hmmm, jadi bener dugaanku mau dibikinin versi sini ternyata,” tulis @pujheeahp.

Menariknya, sehari berselang Panditio membuat polling lewat akun Twitternya terkait PH mana yang paling cocok menggarap The World of the Married versi sinetron, dengan pilihan Mega Kreasi Films, MNC Pictures, Screenplay Productions, dan Screenplay Productions.

Polling PH The World of the Married
Polling PH The World of the Married (Twitter)

Pada polling yang diikuti oleh 132 warganet tersebut, hampir setengahnya memfavoritkan Sinemart untuk menggarap sinetron The World of the Married. Sementara Screenplay berada diperingkat dua, unggul tipis dari Mega Kreasi Films.

Bila benar bakal ada sinetron adaptasi The World of the Married, akankan sinetron tersebut tayang mingguan juga sama seperti sinetron-sinetron lawas tanah air? Seperti diketahui, lebih dari satu dekade ini sinetron Indonesia tayang harian atau stripping.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan