Tiara Dewi dan Lucky Hakim Jalani Settingan Untuk Naikah Popularitas?

Written by on Des 15, 2016 - Twitter Email
Lucky Hakim dan Tiara DewiLucky Hakim dan Tiara Dewi / Liputan6.com

Advertisements

Sempat mengumumkan akan menikah dalam waktu dekat ini, Tiara Dewi dan Lucky Hakim belakangan diketahui menunda pernikahan dengan alasan yang kurang begitu gamblang. Tak pelak, keduanya pun dicurigai hanya menjalani hubungan settingan untuk menaikan popularitas masing-masing.

Dimintai konfirmasi atas isu rencana nikah settingan, Lucky mengaku santai lantaran sudah terbiasa mendapati isu-isu semacam itu. Namun begitu, Lucky menyebut sang calon istri sempat terpukul ketika diisukan jalani hubungan settingan dengannya.

“Komentar-komentar miring tentu banyak. Bagi saya, sudah menjadi makanan sehari-hari dan tidak masalah. Bagi Tiara memang beda. Dia lebih responsive akan hal ini, ya dapat dipahami karena Tiara sensitif akan hal-hal seperti ini, gosip dan lain-lain,” cerita Luky, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 15 Desember 2016.

Advertisements

Pria 38 tahun yang menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu menjadikan momen batal nikahnya sebagai pelajaran agar kejadian serupa tidak terulang lagi. Lucky sadar, ketika sebuah hubungan semakin terkenal, maka tekanan yang dihadapi juga semakin berat.

“Pelajarannya bagi saya ya agar lebih bijak dalam menata kehidupan dan perencanan kedepannya, karena tingkat exposure yang tinggi juga akan beriringan dengan presure yang tinggi pula,” ujarnya.

Lebih lanjut, Lucky juga melihat gosip settingan yang menimpa dirinya dan sang calon istri adalah risiko-risiko yang harus dihadapi seorang public figure. “Tapi apa mau dikata, hal-hal seperti ini adalah bagian dari pada insan entertaimen yang memang kehidupan pribadinya terpublish, ini wajar-wajar saja bagi saya,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑