Tidak Sombong, Amanda Manopo Akrabi Para Fans Mermaid in Love SCTV

Written by on Jun 28, 2016 - Twitter Email
Amanda Manopo dan Para FansnyaAmanda Manopo dan Para Fansnya / Instagram

Advertisements

Amanda Manopo sadar namanya kini sangat populer dan punya banyak fans berkat kesuksesan sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV. Sebagai artis yang baik, Amanda mengaku selalu berusaha untuk bersikap baik pada para penggemar dengan cara mengakrabi mereka.

“Aku suka mencandai mereka. Kayak ada yang minta foto, aku jawab, ‘Foto melulu. Sekolah sana!’ Aku memang begitu dan mereka tahu. Aku enggak pernah marah pada mereka,” cerita Amanda, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 28 Juni 2016.

Advertisements

Karena terlalu akrab, kadang Amanda sampai mendapatkan perlakukan yang sedikit berlebihan dari para fansnya. Amanda mengaku sering mendapat jambakan dari penggemar yang tak bisa menahan rasa gemasnya.

Karena sering memakai clip-in hair extensions, Amanda kesakitan setiap kali dijambak para fansnya tersebut. “Kalau rambut asli, sih enggak apa-apa. Ini hair clip (sambungan rambut) yang dijambak. Sakit. Kulit kepala rasanya kayak ditarik. Aku, kan kalau syuting suka pakai hair clip,” ujarnya.

Meski fisiknya kadang tersakiti oleh para fansnya, cewek yang kini digosipkan pacaran dengan Angga Yunanda itu tidak marah karena sadar bahwa tanpa fans artis bukanlah siapa-siapa. “Tapi aku enggak marah. Buatku enggak ada masalah,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑