Tiga Member Populer JKT48 ‘Bantu’ Luna Maya di Jakarta Fashion Week

Written by on Okt 27, 2015 - Twitter Email

Advertisements

Luna Maya dan Member JKT48Selain dikenal sebagai bintang film dan presenter papan atas tanah air, Luna maya rupanya juga piawai dalam berbisnis. Bisnis fashionya dengan label Luna Habit yang dia rintis beberapa waktu lalu cukup diminati penggemar fashion di tanah air. Bahkan baru-baru ini Luna Habit turut meramaikan ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2016.

Dalam ajang JFW 2016 itu, Luna menampilkan baju-baju koleksi Luna Habit yang terinspirasi gaya berpakaian kaum muda Jepang. “Memang tema tahun ini UrbanAsia. Saya mengangkat kultur Asia dari Jepang, bagaimana street style di sana,” kata Luna di Senayan City, Jakarta, Minggu, 25 Oktober 2015.

Advertisements

Karya fashion yang dominan ditampilkan Luna di JFW 2016 adalah busana dengan desain potongan asimetris dan gaya celana kulot bertema Midnight Bloom yang berkesan modern tapi minimalis. “Tapi masih ada kesan cultural dan tetap modern, minimalis, dan wearable untuk sehari-hari,” terang Luna, dikutip dari Metrotvnews.com, Selasa, 27 Oktober 2015.

Tidak tanggung-tanggung, untuk memperagakan baju koleksinya, Luna mendaulat tiga member populer idol group JKT48, yaitu Melody, Shania, dan Ve. Namun Luna sedikit kecewa lantaran tidak bisa mengikutkan member JKT48 asli Jepang, Haruka Nakagawa, karena sedang pulang kampung ke negara asalnya.

“Yang ngetren AKB48 kalau di Jepang. Di Indonesia ada JKT48. Tadinya mau ajak Haruka, tapi kebetulan berhalangan. Jadi digantikan Melody, Shania, dan Ve,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑