Tika Bravani “Denok” TOP RCTI Pakai Hijab, Warganet: Lebih Cantik

Oleh: - 13 Maret 2018  |

Instagram

Tika Bravani Pakai Jilbab
Tika Bravani Pakai Jilbab (Instagram)

Ada yang berbeda dari penampilan artis Tika Bravani beberapa hari belakangan ini. Istri Dimas Aditya itu kini nampak anggung menutup auratnya dengan hijab. Bahkan dalam perannya sebagai Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Tika pun sudah mengenakan jilbab.

Banyak orang menduga Tika telah menemukan hidayah menutup aurat saat di Mekah Arab Saudi, tepatnya ketika dia dan beberapa pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan melaksanakan ibadah umroh bareng ke tanah suci pada akhir Februari 2018 silam.

Sejak Sabtu, 10 Maret 208 silam, Tika juga sudah mengunggah foto-foto dirinya mengenakan hijab di akun Instagramnya, @tikabravani. Dalam beberapa caption-nya, Tika seperti menegaskan dirinya memang kini telah mendapat hidayah untuk hijrah.

Baca juga:

“Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi proses belajarku bekal dunia dan akhirat,” tulis Tika dalam salah satu caption foto di akun Instagramnya.

Keputusan Tika menutup aurat mendapat sambutan hangat serta pujian dari para followers-nya di Instagram. Doa pun mengalir dari warganet kepada Tika dan juga sang suami. Mereka mendoakan agar Tika dan suami tetap istiqamah serta dilancarkan segala urusannya.

Tika Bravani Pakai Jilbab
Tika Bravani Pakai Jilbab

“Alhamdulillaah, semoga istiqomah dimudahkan dan dilancarkan segala sesuatu nya. Barakallah @tikabravani @dimsad77,” kata @herichannamaku di kolom komentar. “Barakallah, semoga Allah senantiasa menguatkan dan tetap istiqomah,” ucap @rizkiannistia.

“Alhamdulillah semoga selalu d mantapkan hatinya dalam berhijrah. amin YA ALLAH SWT,” ujar @dessycantik00. “Alhamdulillah. Barakallah @tikabravani moga Allah selalu memberikan hidayahNya, selalu istiqamah saudariku,” tulis @sarah_hanim78.

Tak sedikit warganet yang menyebut Tika lebih terlihat cantik pasca menutup auratnya dengan hijab. “Maa shaa Allah kak @tikabravani tambah cantikk makek hijab. Semoga tetap istiqamah yaa kak. Sehat selalu,” ungkap @rahmawati_rizky.

“Alhamdulilah…lebih cantik kak @tikabravani. Semoga istiqomah kak,” ujar @ainonengwidaning. “Subhanallah kakak @tikabravani makin anggun dan cantik dengan hijab nya,” ujar @sinta1327. “Subhanallah cantiknya mbk @tikabravani smg istiqomah,” kata @zuhrofida.

Sementara itu, beberapa netizen lain memberikan saran pada Tika untuk menghapus foto-foto lama dirinya saat tak mengenakan hijab di akun Instagramnya. “Kak. fotonya yg ngga pke jilbab d hapus smua ajaaaa,” saran @fikaandini_.

“Subhanallah kaka lebih cantik menutup aurat. ohiya foto yang tidak memakai hijab tolong hapus ya ka supaya lebih Istiqomah,” ujar @yunitawirasw. “Foto yg gk pke jilbab di hapus aja semua kak. semoga istiqomah,” tulis @emhapeverell.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan