Tika Bravani “Denok” Tukang Ojek Pengkolan RCTI Akui Takut Hantu

Written by on Des 05, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Eza Yayang dan Tika BravaniEza Yayang dan Tika Bravani / Instagram

Tika Bravani boleh dibilang jadi salah satu aktor wanita paling berbakat di tanah air saat ini. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan berbagai penghargaan, seperti dua piala Citra yang dia dapatkan lewat film Pahala Terindah (2012) dan Soekarno: Indonesia Merdeka (2014).

Uniknya, lebih dari tujuh tahun aktif di layar lebar, tak sekali pun Tika bermain di film bergenre horor. Ditemui di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 4 Desember 2017, Tika mengaku tidak mengambil tawaran film horor karena dirinya penakut.

“Iya sih, lumayan sering sih (ditawarin) film horor. Tapi kalo aku sendiri alasannya pasti gitu. Aku sendiri penakut jadi takut. Aku penakut ya jadi enggak suka ya aku juga jadi takut,” ungkap Tika, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 5 Desember 2017.

Tiki menyebut level penakut yang ada di dirinya sudah terbilang mengkhawatirkan. “Aku kan penakut banget. Kalo nonton film horor tuh pastiin kalo ke kamar mandi aku minta ditemenin jadi enggak berani gitu,” ujar Tika.

Kendati begitu, istri aktor Dimas Aditya itu mengaku tidak selamanya dirinya menolak tawaran bermain di film horor. Tika akan menerima tawaran bermain di film horor bila penampakan hantunya tidak terlalu seram.

“Belum tau sih (terima apa enggak). Kalo horornya itu dalam artian yang hantunya enggak serem banget, maksudnya ceritanya menegangkan aja itu masih mungkin (diambil). Tapi kalo penampakan apa gitu takut sih,” terang Tika.

Walau selama ini belum pernah merasakan genre horor, Tika tidak merasa itu jadi beban dalam kariernya di dunia film. “Genre lain udah sih kayaknya. Tapi mungkin lebih banyakin action juga enggak apa-apa. Aku fun sih.” tandasnya.

Selain aktif di dunia film, Tika kini juga kembali membintangi sinetron. Bahkan perannya sebagai Denok di sinetron Tukang Ojaek Pengkolan (TOP) RCTI mendapat pujian banyak orang. Tika dinilai berhasil menghidupkan tokoh Denok yang pintar, lugu, dan ngeselin.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑