Tika Bravani Pamit Usai Denok TOP RCTI Mati Jadi Korban Corona

Oleh: - 24 Oktober 2020  |

Instagram

Tika Bravani dan Eza Yayang di TOP RCTI
Tika Bravani dan Eza Yayang di TOP RCTI (Youtube)

Belum lama kembali menjalani syuting Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI setelah cuti melahirkan, Tika Bravani bakal hilang lagi dari sinetron tersebut. Sayangnya, kali ini hilangnya pemeran tokoh Denok itu bukan sementara, melainkan untuk selamanya.

Hengkangnya Tika dari sinetron TOP sudah mulai terungkap sejak Jumat, 23 Oktober 2020 kemarin. Pada hari tersebut, akun Instagram RCTI mengunggah video cuplikan episode terbaru sinetron TOP yang menggambarkan tokoh Denok meninggal dunia.

Sebagaimana dikisahkan pada beberapa episode TOP terdahulu, Denok tertular virus Corona (Covid-19). Episode sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang pada hari Jumat kemarin itu memastikan Denok tidak selamat dari ganasnya virus Corona.

Baca juga:

Kematian Denok diungkap lewat percakapan telepon antara suami denok Rojak/Ojak (Eza Yayang) dan ayahnya, Pak Danang (Gito Gilas). “Kamu di rumah aja jagain Boy,” ujar Pak Danang. “Ojak pengen ketemu Denok, Denok istri Ojak,” jawab Ojak.

Ayah mertua Ojak itu kemudian mengatakan bahwa dirinya juga sangat ingin bertemu Denok, namun Denok sudah tidak ada di dunia alias meninggal. Mendengar kabar kematian sang istri tercinta, Ojak terjatuh ke aspal sambil menangis sejadi-jadinya.

Tika Bravani Keluar dari Sinetron TOP RCTI
Tika Bravani Keluar dari Sinetron TOP RCTI (Instagram)

Pada hari yang sama, Tika pun juga sudah mengunggah postingan pamitan di akun Instagramnya, @tikabravani. Pada unggahannya tersebut, Tika menulis kesan yang ia rasakan selama tiga tahun memerankan Denok di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

“TOP, Tukang Ojek Pengkolan, tempat kerja rasa rumah buat saya selama 3 tahun belakangan. Zona nyaman saya, bahkan bisa dibilang tempat saya mengalami banyak perubahan. Dari belum berjilbab, sampai berjilbab, dari belum punya anak sampai punya bayi selucu Kalam,” tulis Tika.

“Di TOP pula identitas saya kerap berubah dari Tika Bravani menjadi Mbak Denok. Nggak apa-apa, saya senang sekali.. tapi sayang, hari ini, di postingan ini, saya mau pamit sebagai Denok. Bukan karena saya mau, bukan karena alasan anak, tapi ya memang begitu,” lanjutnya.

Dengan dimatikannya Denok, maka untuk kedua kalinnya tokoh utama Ojak akan menyandang status Duda. Untuk kedua kalinya pula ia ditinggal mati oleh istrinya setelah sebelumnya, Tati istri ojek yang diperankan Fitrie Rachmadhina juga dimatikan di tengah jalan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan