Tika T2 Dapat Hidayah Berjilbab,Tegaskan Tidak Berhenti Nyanyi

Oleh: - 23 November 2017  |

Instagram

Tika T2 Pakai Jilbab
Tika T2 Berhijab/ Okezone.com

Di tengah kehebohan berita Rina Nose lepas hijab, tak banyak yang tahu penyanyi cantik Tika T2 telah menutup auratnya sejak dua bulan silam. Sejak memutuskan untuk memakai hijab, wanita bernama asli Kartika Yudia Ramlan itu mengaku mulai membatasi pekerjaan di dunia hiburan.

Tika kini lebih selektif dalam menerima tawaran manggung sebagai penyanyi. “Sekarang udah dibatasi enggak semua kerjaan nyanyi diambil, cuma talkshow sama host di acara religi,” ujar Tika saat ditemiu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 22 November 2017 lalu.

Tika menuturkan, Ia tidak menyangkan mendapat banyak tawaran jadi host acara religi pasca menutup aurat. Tika sendiri menegaskan dirinya memakai jilbab tidak untuk mengejar job-job spesial religi. Apalagi, Tika sudah biasa mendapat pekerjaan seperti itu sebelum berjilbab.

Baca juga:

“Sebenernya aku enggak matokin sih aku berhijab supaya dapat program apa, enggak sih. Berjalan dengan sendirinya sih. Sebelum aku pakai hijab juga sering. Ya Alhamdulillah bisa lanjut terus lah,” terang Tika, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 23 November 2017.

Dalam kesempatan yang sama, Tika bercerita pengalaman dirinya yang sempat canggung tatkala membawakan lagu-lagu T2 dengan busana muslimah. Tika menyadari lirik-lirik lagu T2 yang centil kadang tidak cocok dibawakan dengan busananya sekarang.

“Awal masih tapi kikuk mesti nyanyi lagu apa ya karena lagu T2 kan liriknya centil gitu kalimatnya jadi kadang lebih banyak nyanyi lagu orang,” cerita Tika.

Meski banyak tawaran jadi host program-program religi serta mulai canggung membawakan lagu-lagu T2, Tika menegaskan dirinya tidak akan berhenti jadi penyanyi. Tika mendapat banyak permintaan untuk merilis lagu religi, namun ia belum bisa menyanggupinya.

“Tapi enggak berhenti di musik, masih banyak yang minta keluarin karyanya lagi nyanyi lagu religi sama sinetron religi. Tapi aku ngerem dulu takutnya niat hijrahnya ke distract entar malah dikira karena mau pindah kerjaan aja nih. Lurusin dulu jadi kalau udah mantep baru (jalanin),” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan