Tikus dan Kucing SCTV, Marshanda Ketemu Baim Wong dan Ben Kasyafani

Written by on Mei 11, 2017 - Twitter Email
Rifky Balweel, Baim Wong, Marshanda, dan Ben KasyafaniRifky Balweel, Baim Wong, Marshanda, dan Ben Kasyafani / Instagram

Advertisements

Tahun 2017 ini bolah jadi akan jadi tahun yang indah bagi para fans setia artis cantik Marshanda. Bila tidak ada aral melintang, tahun ini Marshanda akan kembali menghibur kita semua lewat sinetron baru SinemArt di SCTV berjudul Tikus dan Kucing.

Info tetang kembalinya Marshanda ke SinemArt dan akan membintangi sinetron Tikus dan Kucing sebenarnya sudah muncul sejak beberapa minggu silam. Hanya saja, info sinetron Tikus dan Kucing kembali hangat setelah beberapa hari ini beredar bocoran di media sosial tentang sinetron tersebut.

Dari bocoran promo yang beredar, terungkap bahwa di sinetron tersebut Marshanda akan beradu akting dengan aktor-aktor ganteng seperti Rifky Balweel, Baim Wong, dan Ben Kasyafani. Menariknya, dua nama terakhir yang disebut adalah mantan pacar dan juga mantan suami Marshanda sendiri.

Di sinetron Tikus dan Kucing, Marshanda akan memerankan tokoh utama wanita bernama Mita. Sementara Rifky, Baim, dan Ben akan memerankan trio Jenal, Rozak, dan Ucup. Sinetron ini juga akan dibintangi oleh dua “alumni” sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI, yakni Edy Oglek dan Nova Soraya.

Para fans pun menyambut hangat akan segera tayangnya sinetron Tikus dan Kucing. Kebanyakan dari mereka penasaran dengan akting Marshanda bersama Baim dan Ben, dua pria ganteng yang pernah dicintainya di kehidupan nyata.

Sinetron Tikus dan Kucing SCTV Segera TayangSinetron Tikus dan Kucing SCTV Segera Tayang

“Nih sinetron bakal seru kyanya,ad sang mantan pcar dan mntan suaminya marsyanda,” tulis fans dengan akun Instagram @sely_wilikeit_wilverr. “Bahagia adalah ketika mantan pacar, mantan suami akrab sama kita,” ujar @raflatahugs_soniq.

Advertisements

“Waw amazing mantan2nya marshanda d persatukan dlm satu sinetron seneng liat keakraban mereka kmbali,” ujar @niissa91. “Wah ga sabar nih…..min kapan tayang nya? Ups mantan”nya caca akur yes, suka deh,” tulis @anyabdul03.

Ada juga salah satu netizen yang meminta SinemArt juga menghadirkan Egi John sebagai pemain. Seperti diketahui bersama, Marshanda belum lama ini baru putus dari Egi. “Hahahah pemainnya keren kerennn…. tambah egi jhon biarr lebihhh gregettt. ditunggu nih sinetronnya,” ujar @rizone_die.

Melihat deretan pemainnya, sinetron Tikus dan Kucing diprediksi bisa sukses merebut hati pemirsa TV tanah air. Terlebih lagi, Marshanda beberapa tahun silam punya sejarah manis dengan SinemArt, tepatnya ketika berhasil mempopulerkan sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu (2004) dan Kisah Kasih di Sekolah (2005).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑