Titi Kamal Bangga Rating Sinetron GGS Sempat Dikalahkan Emak Ijah

Written by on Sep 07, 2014 - Twitter Email
Titi KamalTiti Kamal / kapanlagi.com

Advertisements

Rabu (3/9/2014), sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah sempat berhasil menggeser sineteron GGS dari peringkat teratas rating acara televisi Indonesia meskipun akhirnya digusur lagi oleh GGS pada hari-hari setelahnya, seperti diketahui bahwa sinetron GGS dalam bebeapa bulan terakhir selalu merajai rating sinetron Indonesia.

Karena prestasinya tersebut, Amanah surga Productions pun (ASP), rumah produksi yang memproduksi sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah dan juga Sinetron GGS mengadakan syukuran dengan mengundang 1400 anak yatim.

Artis cantik Titi Kamal, yang baru sebulan bergabung dengan sinetron Emak IjahPengen ke Mekah mengaku bersyukur sinetron yang dibintanginaya tersebut berhasil menembus peringkat satu rating televisi walau hanya sementara.

Advertisements

Rasa syukur dan bangga pemeran tokoh Munaroh di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu diungkapkan lewat akun instagramnya. “Selametan 400 eps Emak Ijah Pengen Ke Mekkah sekaligus merayakan rating 1 dengan 1400 anak yatim,” tulis Titi di Instagram.

Istri Christian Sugiono itu juga merasa senang dan bangga bisa bergabung dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah, bisa bermain dalam sinetron tersebut menurut Titi adalah sebuah pengalaman yang sangat berharga. “Pengalaman berharga bisa gabung di Emak Ijah,” katanya seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Minggu (7/9/2014).

Titi Kamal berharap seluruh pemain dan kru sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekkah bisa tetap kompak dan solid serta bisa saling menyayangi agar kualitas sinetron tersebut semakin baik. “Semoga kebersamaan ini tetap solid, saling menyayangi dan saling menolong,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑