Titi Kamal Pakai Jilbab, Christian Sugiono Senang dan Mendukung

Written by on Des 07, 2016 - Twitter Email
Titi Kamal Berjilbab dan Oka AntaraTiti Kamal Berjilbab dan Oka Antara / Instagram

Advertisements

Lama istirahat dari dunia sinetron, Titi Kamal akan kembali hadirdengan sinetron terbarunya berjudul Cinta dan Kesetiaan. Di sinetron produksi Mega Kreasi Films yang akan tayang di layar kaca SCTV itu, Titi akan memerankan seorang wanita berjilbab, adu akting dengan Oka Antara.

Entah karena mendalami peran atau apa, belakangan Titi terlihat beberapa kali mengenakan jilbab saat menghadiri acara-acara penting. Paling anyar, Titi terlihat begitu anggun dengan hijabnya saat hadir dalam acara tausiah Islami di Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Desember 2016 lalu.

Ditanya apakah dirinya telah menemukan hidayah untuk menutup auratnya, Titi malah meminta didoakan agar segera berhijab. Titi membenarkan dirinya berjilbab untuk keperluan sinetron Cinta dan Kesetiaan.

“Aamiin, mudah-mudahan ya (secepatnya berhijab). Kebetulan sinetron aku pakai hijab. Memang lagi sering pakai untuk kebutuhan sinetron juga,” kata Titi, dikutip dari Kapanlagi.com, Rabu, 7 Desember 2016.

Advertisements

Titi bercerita, keputusannya untuk bermain di sinetron Cinta dan Kesetiaan membuat dirinya harus mempersiapkan banyak jilbab dan baju muslimah, di samping hijab dan baju-baju lamanya. “Karena harus nyetok juga untuk sinetron, koleksi (hijab lama) sudah ada,” cerita Titi.

Titi merasakan ada perbedaan saat dirinya kini sering berhijab, salah satunya adalah merasa lebih rapi dibanding saat tak berjilbab. Sang suami, Christian Sugiono, juga senang melihat Titi memakai hijab, bahkan dia juga mendukung apa yang dilakukan Titi.

“(Perbedaan pakai hijab) maksudnya senang saja bagus. Rapi gitu-gitu saja, senang lihatnya. Sudah belajar pelan-pelan berhijab. Suami senang sangat mendukung. Anak, dia heran saja sih bingung, tapi tetap ngenalin,” tutupnya.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑