Titipan Ilahi Indosiar Kini di ANTV, Bio One Anak Primus Yustisio

Oleh: - 28 Mei 2020  |

Instagram

Anjasmara dan Tia Ivanka di Titipan Ilahi Indosiar
Anjasmara dan Tia Ivanka di Titipan Ilahi Indosiar (Youtube)

Gebrakan unik dan menarik kembali dilakukan ANTV. Setelah awal April 2020 silam mereka menayangkan ulang dua sinetron lawas Indosiar, Muslimah (2008) dan Inayah (2009), kini ANTV kembali bersiap hadirkan sinetron Indosiar yang lebih jadul.

Adalah Titipan Ilahi, sinetron “super jadul” yang bakal kembali ditayangkan ANTV dalam waktu dekat ini. Iya, sinetron Titipan Ilahi layak disebut super jadul karena tayang 4-5 tahun sebelum Muslimah dan Inayah, tepatnya pada 2004 silam.

“Hallo ANTVLovers, kami gak ada bosan bosannya untuk selalu memanjakan kalian semuanya. Kini ada yang terbaru siap menghibur kalian semuanya, berjudul TITPAN ILLAHI,” tulis ANTV mengawali pengumumannya di Instagram, Rabu, 27 Mei 2020.

Baca juga:

“Serial ini cocok banget untuk menemani waktu santai kamu selama #Dirumahaja. Dibintangi oleh artis ternama indonesia serta seperti Anjasmara, Tia Ivanka, Primus Yustisio cerita kisahnya yang menarik dijamin waktu santaimu jadi makin seru!,” lanjut ANTV.

Titipan Ilahi Indosiar Tayang di ANTV
Titipan Ilahi Indosiar Tayang di ANTV (Instagram)

Sebagaimana telah tersurat dalam caption yang ditulis ANTV pada pengumumannya, Titipan Ilahi hadirkan Anjasmara dan Primus Yustisio sekaligus, dua aktor sinetron legendaris pada zamannya yang biasa mendapatkan peran utama.

Pemeran utama wanita Titipan Ilahi adalah Tia Ivanka, aktris yang namanya melambung berkat peran Mbak Yul di sinetron lawas Tuyul dan Mbak Yul RCTI (1997). Menariknya, Tuyul dan Mbak Yul sendiri juga pernah tayang ulang di ANTV pada 2016 silam.

Tia Ivanka di Titipan Ilahi dipasangkan dengan Anjasmara, sekaligus menegaskan bahwa Anjasmara adalah lead male, sementara Primus second lead male. Primus sendiri dipasangkan dengan Annisa Trihapsari yang jadi second lead female.

Bio One di Titipan Ilahi Indosiar
Bio One di Titipan Ilahi Indosiar (Youtube)

Satu hal yang menarik, Bio One ketika masih jadi aktor cilik turut bermain di sinetron garapan Multivision Plus ini, memerankan anak pasangan Primus dan Annisa. Titipan Ilahi juga merupakan pengalaman pertamanya berakting di sebuah sinetron.

Aktor dan aktris lain yang tak kalah beken pun turut bermain di sini, seperti Ramzi Tebe, Cut Sarah, Umar Lubis, Intan Ferazia, dan Leroy Osmani. Titipan Ilahi awalnya adalah sinetron Ramadan tahun 2004 yang tayang tiap jelang buka puasa.

Tayang perdana 11 Oktober 2004 atau beberapa hari jelang Ramadan, Titipan Ilahi berubah jadi sinetron mingguan saat Ramadan usai, tayang setiap Selasa pukul 20.00 WIB. Sinetron tersebut hadir hingga 11 Agustus 2005 dengan total episode lebih dari 50.

ANTV sendiri belum memberikan bocoran tanggal dan jam tayang sinetron Titipan Ilahi. Prediksi kami, sinetron baru ini bakal tayang di slot prime time menggusur Muslimah yang dalam beberapa episode terkini kurang bisa bersaing di tangga rating.

Audience Share Muslimah ANTV Buruk
Audience Share Muslimah ANTV Buruk (Twitter)

Mengutip akun Twitter @dunia_tv, Muslimah sempat mendapatkan share sangat rendah. “Tumben ANTV gak gerak cepat di jam primetime. Muslimah di primetime dapet share 4 koma, tapi masih dipertahankan?” tulis @dunia_tv pada 19 Mei 2020 silam.

Menarik untuk ditunggu. Tepatkah prediksi kami bahwa hadirnya Titipan Ilahi bakal membut Muslimah tamat? Apakah Titipan Ilahi akan mendapat sambutan yang hangat dari para pemirsa hingga bisa tayang sampai episode terakhir? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan