Tokoh Jahat di Cinta yang Hilang RCTI Kalah, Fans: Alhamdulillah

Oleh: - 3 Januari 2019  |

Intstagram LinkInstagram

Cinta yang Hilang RCTI
Cinta yang Hilang RCTI (Youtube)

Hari ini, Kamis, 3 Januari 2019, boleh dibilang akan jadi salah satu hari yang menggembiarakan bagi penggemar sinetron Cinta yang Hilang (CYH) RCTI. Pasalnya, dalam cuplikan episode terbaru CYH yang diunggah akun Instagram RCTI, tokoh utama Mira yang diperankan Ratna Galih dikisahkan menang.

Mira berhasil mengalahkan tokoh antagonis Yudha/Dani (Teddy Syach) di persidangan dalam perebutan hak asuh anak mereka, Ilham (Alwi Assegaf) dan Indah (Audrey Junicka). Tak hanya itu, Dani juga diperlihatkan ditangkap polisi atas aksi kejahatannya selama ini.

“Akhirnya hak asuh anak jatuh kepada Mira! Bagaimana kelanjutan hidup Yudha tanpa Ilham dan Indah? Makin seru, jangan lewatkan #CintaYangHilangRCTI pukul 19.00 WIB malam ini ya!#DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI,” tulis akun @officialrcti dalam caption video promonya.

Baca juga:

Para fans Cinta yang Hilang pun girang menyambut cuplikan promo CYH tersebut. Bagaimana tidak, telah lama mereka dibuat geram karena tokoh-tokoh jahat di sinetron Cinta yang Hilang selalu menang. Bahkan tidak sedikit fans yang mendoakan CYH segera ditamatkan saja.

“Alhamdulillah…. Akhirnya… mbak’mira bisa memenangkan kembali hak’asuh anaknya atas Yudha yg jahat,” tulis pemilik akun Instagram @muli_arie di kolom komentar. “Alhamdulilah ilham dan indah kembali kepada ibunya. Rasain yudha di tangkap polisi,” ujar @qoriah.angelina.

Teddy Syach di Cinta yang Hilang RCTI
Teddy Syach di Cinta yang Hilang RCTI

“Begitu dong jgn yg jahat dimenangkan terus, klo bisa yg dipenjara jgn sebentar, lama sedikit masa yg baik bisa beberapa episode sdgkan yudha 1 episode tdk sampai lgs keluar, bisa cari topik lain jgn melulu pemisahan ibu & anak,” kata @iku_girihendari.

Para pemirsa setia Cinta yang Hilang berharap jalan cerita sinetron favoritnya tersebut akan tetap seperti itu, yakni lebih sering memenangkan tokoh-tokoh protagonis ketimbang antagonis. Mereka tak ingin menjadi korban PHP (pemberi harapan palsu) seperti sebelum-sebelumnya.

“Om.. sutra sekarang giliran org jahat yg mendrita ya.. Biar gk bosen critanya..masa yg jahat lakon mulu,” pinta @anulpesek. “Yeeey smoga gak di PHP’in lg.. Puas kal kayg gt mah,, jngan yuda aja yg menang kasih dong kebahagiaan buat mira jg,” kata @via_emy.

Uniknya, meski cuplikan episode terbaru yang diunggah oleh RCTI di Instagram memperlihatkan Yudha telah mendapat hukuman atau kekalahan, masih ada juga beberapa fans yang menyangsikan kebeneran cuplikan tersebut.

Beberapa fans menduga bakal ada lagi PHP pada cerita Cinta yang Hilang. “Mimpi itu mah, masa di persidangan gak ada orang.. bisa mira yg mimpi atau si dani,” kata @meylindapu. “Jantung Yudha kumat, anak2 gak tega ninggalin bapaknya….wkwkwkw balik lagi deh penonton kena php,” tulis @rinamugeni.

“Biarpun hak asuh jatuh ketangan mira org jahat kyk yudha gk bkal selesai smpai di sni lagian yudha itu org yg terlalu licik and bkalan ngelakuin segala macam cara, org kyk yudha itu memang pantas buat mampus di penjara seumur hidup biar gk nyusain org2 di sekelikingnya,” ujar @ita_syanesh26.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan