Tokoh Tobi yang Dimainkan oleh Ricky Cuaca di Sinetron GGS Dimatikan

Written by on Feb 10, 2015 - Twitter Email
Ricky CuacaRicky Cuaca / Liputan6

Advertisements

Nama aktor pendatang baru Ricky Cuaca mulai dikenal luas di masyarakat berkat peran Tobi yang dimainkannya dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV. Namun sayang, di saat namanya semakin beken, dia justru harus angkat kaki lebih cepat dari sinetron GGS.

Pada episode sinetron GGS yang tayang 8 Februari 2015 lalu, karakter Tobi yang dia perankan diceritakan meninggal karena digigit oleh Digo (Aliando Syarief). Pria 26 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya kaget saat menerima naskah kematian karakter Tobi.

Advertisements

Kekagetan atau kebingungan Ricky cukup beralasan, Ricky merasa sejak dirinya bergabung dengan sinetron GGS hingga sekarang, dia tidak ada masalah dengan seluruh pemain atau kru sinetron tersebut.  “Aku juga nggak pernah ada masalah di GGS,” ucap Ricky Cuaca, Senin (9/2/2015).

Dilansir dari Bintang Online, Selasa (10/2/2015), Kontrak Ricky di sinetron GGS sebenarnya masih belum akan berakhir dalam waktu dekat ini. Namun begitu, bila memang pihak produser menginginkan dirinya hengkang dari Sinetron GGS, Ricky mengaku hanya bisa pasrah.

Ricky akan mengusahakan meminta surah pemberitahuan atau pemberhentian dirinya dari keterlibatannya dalam sinetron GGS. “Ya kalau sudah nggak dipakai lagi, aku akan minta surat keterangan bahwa aku sudah nggak di GGS,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑