Tokoh Tristan Tercebur Jurang, Kevin Julio Tinggalkan Sinetron GGS?

Written by on Jul 08, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Jessica Mila dan Kevin JulioJessica Mila dan Kevin Julio / Twitter

Kabar kurang mengenakan datang untuk para penggemar sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) khusunya para fans Kevin Julio, adegan Tristan (Kevin Julio) tercebur ke jurang beberapa waktu lalu boleh jadi merupakan adegan terakhir Kevin Julio di Sinetron GGS.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Juli 2015, Kevin berujar bahwa jalan cerita sinetron GGS dalam beberapa waktu ke depan tidak ada tempat untuk tokoh Tristan. Kevin sendiri memberikan isyarat bahwa bisa saja tokoh Tristan muncul lagi di sinetron GGS, namun dia tidak tahu kapan.

“Aku masuk lagi, tapi belum tahu kapan. Alasannya belum ada cerita, saya juga terakhir itu kan lagi mau menikah sama Nayla (Jessica Mila),” ujar Kevin, dikutip dari Cumicumi.com, Rabu, 8 Juli 2015.

Meski akan meninggalkan beberapa temannya di sinetron GGS dalam jangka waktu yang tidak pasti, namun Tristan mengaku bersyukur masih bisa bertemu dengan sahabatnya, Jessica Mila, karena keduanya sedang terlibat dalam proyek single duet berjudul ‘Teman atau Kekasih’ ciptaan grup vokal Pasto.

“Puji Tuhan, ada job lain juga yang saya kerjakan. Gimana ya, saya nggak bisa bilang apa-apa juga,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑