Tommy Kurniawan Siap Rebut Kursi Wakil Bupati Tangerang di Pilkada

Oleh: - 10 Agustus 2017  |

Instagram

Tommy Kurniawan
Tommy Kurniawan (Tabloidbintang.com)

Satu lagi artis tanah air terjun ke politik dan mencoba peruntangannya bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Adalah Tommy Kurniawan, artis yang akan turut meramaikan Pilkada Kabupaten Tangerang, Banten, 2018 mendatang.

Pada Pilkada Tangerang 2018 mendatang, Tommy akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tidak banyak yang tahu Tommy selama ini sudah jadi kader PKB. Ahmad Iman Syukri, Wasekjend DPP PKB menyebut Tommy cocok menjadi wakil Bupati petahana Ahmad Zaki Iskandar.

“Selain kader internal, Tommy tentu sudah tidak asing bagi masyarakat. Dia selama ini dikenal sebagai pekerja seni yang energik dan mudah berbaur dengan masyarakat,” ungkap Ahmad seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 9 Agustus 2017.

Baca juga:

Tommy sendiri mengiyakan ketika dikonfirmasi tentang pencalonannya sebagai Wakil Bupati Tangerang. Pria kelahiran Jakarta, 15 September 1984 itu mengaku siap mengemban amanah melayani masyarakat kabupaten Tangerang.

“Saya siap jika ditugaskan untuk melayani masyarakat kabupaten Tangerang dan saya akan mengerahkan seluruh potensi saya jika di izinkan oleh masyarakat kabupaten Tangerang,” ujar Tommy.

Bukan tanpa alasan kuat Tommy mengaku siap jadi wakil bupati Tangerang. Pasalnya, Tommy memang tumbuh dan besar di Tangerang. Sebagai orang yang sangat mengenal dan cinta Tangerang, Tommy ingin mencurahkan energinya pada daerah tersebut.

“Saya sudah mengenal karakternya. Dengan wilayah yang luas seharusnya energi saya sangat baik untuk bisa melayani masyarakat Tangerang,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan