Tonight Show NET Akan Tayang Lagi Usai Tamat Sebulan Silam

Oleh: - 28 Mei 2020  |

Instagram

Pengisi Acara Tonight Show NET
Pengisi Acara Tonight Show NET (Youtube)

23 April 2020 atau sehari jelang Ramadan, Tonight Show NET dinyatakan tamat melalui akun Instagram program tersebut. Kala itu, tamatnya program yang sudah hadir di NET sejak 27 Mei 2013 itu membuat para penggemar sedih dan kecewa.

Sebulanan berselang, NET rupanya mengumumkan bahwa Tonight Show bakal tayang kembali untuk menghibur para penggemarnya. Kembali tayangnya Tonight Show itu diumumkan NET melalui salah satu postingan terbaru mereka di Instagram.

“Wohooo, yg dinanti bakal balik lagi! Siap2 nonton mereka lagi di TV masing-masing, yaaa! Btw, apa sih yg paling kamu kangenin di Tonight Show?,” tulis NET mengawali pengumumannya di akun @netmediatama, Rabu, 27 Mei 2020.

Baca juga:

Pada pengumumannya tersebut, NET juga mengunggah cuplikan video beberapa segmen acara Tonight Show, seperti Gimmick Host, Host & Bintang Tamu Rusuh, Teh Yuli Dek Nopa, Puisi, Duet Seriosa Enzy Desta, Host Marah Marah, dan Disco.

NET menanyakan segmen favorit apa yang dikangenin followers-nya di Instagram. “Btw, apa sih yg paling kamu kangenin di Tonight Show? Atau ada moment lain lagi yg kamu kangenin? Langsung aja tulis di kolom komentar, yaaa,” lanjutnya.

Tonight Show NET Tayang Lagi Usai Tamat
Tonight Show NET Tayang Lagi Usai Tamat (Instagram)

Bakal kembali ditayangkannya Tonight Show oleh NET sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Kala itu, para penggemar yang kecewa dan sedih sudah menduga bahwa ada kemungkinan Tonight Show bakal kembali tayang usai Ramadan.

Selain itu, Vice President PR and Corsec NET Mediatama Dede Apriadi dalam wawancara dengan Kompas.com sebulan silam sudah memberikan bocoran tentang kemungkinan tayangnya lagi Tonight Show usai melewati evaluasi rating, share, dan pendapatan.

“Kalau sebut pasti setelah Ramadhan ada atau enggak, ya kami lihat evaluasi dulu. Karena hampir semua program itu kan dievaluasi setiap bulannya kan. Selalu dilihat rating, share, maupun revenue-nya (pendapatan),” ungkap Dede kala itu.

Tonight Show selama ini jadi program andalan NET di slot tayang late prime time mereka pukul 21.00 WIB. Baru-baru ini NET juga melakukan perombakan slot tayang “super prime time” mereka dengan mengakhiri penayangan Ini Talkshow.

Slot super prime time pukul 19.30 WIB NET pun kini dihuni oleh tayangan serial TV asal Eropa. Dimulai dari hadirnya Heirs of the Night sejak awal Mei silam hingga The Worst Witch yang dijadwalkan tayang dalam beberapa hari ke depan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan