Tony Jaa, Donnie Yen dan Samo Hung Bertemu Dalam Satu Film

Written by on Okt 02, 2012 -

Intstagram LinkInstagram

Aktor Laga Tony JaaTony Jaa / shredder.se

Indonesia punya aktor laga yang mendunia seperti Iko Uwais atau Joy Taslim, begitu juga dengan Thailand yang lebih dulu mempunyai aktor laga beken Tony Jaa yang terkenal dengan filmnya Ong Bak.

Dari beyondhollywood.com, mengabarkan bahwa Tony Jaa akan syuting bareng Samo Hung, Wu Jing dan kemungkinan juga dengan Donnie Yen dalam sequel film “SPL: Sha Po Lang” yang pernah dirilis tahun 2005 lalu.

Jika mereka berempat beneran jadi syuting bareng film tersebut nantinya akan menjadi film fenomenal, dimana aktor-aktro laga hebar saling beradu akting dan beradu kungfu.

Film ini setidaknya bisa mengobati kekecewaan kita pada film sejenis versi hollywood, Expendables yang cceritanya terlalu monoton.

Sayangnya belum ada kepastian soal Donnie Yen di film ini, padahal menurut saya nilai jual film ini yang paling utama adalah kehadiran pemain ‘film Ip’ Man ini selain Tony Jaa tentunya.

Yah, ada atau tanpa Donnie Yen, semoga film sequel film “SPL: Sha Po Lang” ini nantinya tetap menarik, dan menyuguhkan aksi laga yang keren sebagaimana cirikhas film-film laga hongkong lainya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑