Topan dan Aisyah MNCTV Pasangkan Syakir Daulay dan Tissa Biani

Oleh: - 21 Juli 2020  |

Instagram

Syakir Daulay, Tissa Biani, dan Athalla Naufal
Syakir Daulay, Tissa Biani, dan Athalla Naufal (Instagram)

MNCTV bersiap hadirkan sinetron anyar yang bakal mengisi slot tayang prime time mereka pukul 19.30 WIB. Sinetron yang akan hadir perdana pada Kamis, 23 Juli 2020 itu adalah Topan dan Aisyah. Topan dan Aisyah tampilkan Syakir Daulay dan Tissa Biani sebagai bintang utama.

“Tanggal dua satu bulan juni, yuk kita bersatu nonton #TopandanAisyah 2 hari lagi! Ingat ya guys! 2 HARI LAGI! #TopandanAisyah Pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV. Program ini juga dapat kamu saksikan melalui @rctiplusofficial,” tulis MNCTV dalam promonya di Instagram.

Sebagaimana tersurat dalam judulnya, sinetron baru ini berkisah tentang dua tokoh utama yang bernama Topan dan Aisyah. Topan adalah seorang remaja yang sejak kecil ditinggal kedua orangtuanya dan hanya tinggal bersama neneknya, Lastri (Firda Razak).

Baca juga:

Suatu hari dia tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis cantik, baik, nan solehah bernama Aisyah yang diperankan Tissa Biani. Paras cantik yang dimiliki Aisyah serta kebaikan hatinya berhasil membuat Topan jatuh hati sejak pandangan pertama.

Tak perlu menunggu lama Topan pun langsung berusaha untuk mendekati Aisyah dengan berbagai cara. Sayang, pendekatan yang dilakukan Topan tidak mendapat restu dari kedua orangtua Aisyah, Pak Umar (Bobby Maulana) dan Sarifah (Leydia Asterina).

Sinetron Topan dan Aisyah MNCTV
Sinetron Topan dan Aisyah MNCTV (Instagram)

Kedua orangtua Aisyah tersebut tidak merestui putrinya didekati oleh Topan lantaran sudah punya pilihan sendiri terkait laki-laki yang ingin mereka jodohnya dengan sang putri. Laki-laki pilihan orangtua Aisyah tersebut adalah Jefry.

Jefri yang diceritakan sebagai anak orang kaya yang gaul dan trendi diperankan oleh aktor muda Athalla Naufal, adik kandung Verrell Bramasta. Siapakah laki-laki yang akhirnya bisa jadi kekasih hati Aisyah? Topan atau Jefry?

Kehadiran Athalla di sinetron Topan dan Aisyah terbilang menarik lantaran mengungkap fakta menarik tentang dirinya. Fakta tersebut adalah kepindahan Athalla dari Sinemart ke MNC Pictures, ikuti jejak sang kakah yang juga hijrah dari Sinemart.

Bila sang kakak relatif sukses di MNC Pictures berkat sinetron Putri untuk Pangeran yang tayang di RCTI, apakah Athalla juga akan mengikuti kesuksesan sang kakak dengan berhasil mengangangkat nama Topan dan Aisyah di tangga rating? Kita tunggu saja.

Selain nama-nama aktor dan aktris seperti Syakir Daulay, Tissa Biani, Athalla Naufal, beberapa bintang sintron lain yang bermain di sini ada Davina Karamoy, Imelda Therinne, Lenny Charlotte, dan aktor cilik Jerico Septian Gowtama.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan