Sinetron Topeng Kaca: Ada Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Oleh: - 7 Februari 2019  |

Instagram

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah
Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah (Instagram)

SCTV beberapa hari belakangan ini mulai menayangkan promo sinetron terbaru mereka, Topeng Kaca. Sinetron Topeng Kaca merupakan adaptasi dari manga populer asal Jepang, Glass no Kamen.

Athalla Naufal, adik kandung Verrell Bramasta bakal jadi pemaran tokoh utama pria Rey di sinetron ini. Cowok kelahiran 24 Agustus 1999 itu akan beradu akting dengan pacarnya sendiri, Aisyah Aqilah Azhar yang memerankan tokoh utama wanita Kania.

Kania diceritakan sebagai seorang gadis yang mempunyai cita-cita jadi aktris beken. Dalam usaha mewujudkan cita-citanya itu, Kania mengikuti ajang pencarian bakat yang membuatnya tanpa sengaja bertemu dengan Rey.

Dalam video promo yang telah diunggah akun Instagram resmi Sinemart, terlihat Kania langsung terpana ketika pertama kali bertemu dengan Rey. Rey sendiri bakal diceritakan sudah terlanjur jatuh hati pada perempuan lain, yaitu Amara (Maureen Daryanani).

Baca juga:

Artis-artis beken lain juga akan bermain di sini, seperti Rizky Billar, Dinda Mahira, Umar Lubis, Merriam Bellina, hingga Nova Soraya. Sayang, dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan Sinemart, sinetron ini sudah mendapat banyak kritikan dari warganet.

Athalla dan Aisyah menjadi sasaran tembak utama para kritikus dunia maya. Mereka berdua dinilai belum layak untuk menjadi pemeran utama di sebuah sinetron. Athala disebut aktingnya masih kaku, sementara Aisyah dikatakan kurang cantik.

Athalla Naufal main Topeng Kaca SCTV
Athalla Naufal main Topeng Kaca SCTV

“Akting’y kaku amat kya akting abang’y yg kaku dan suka ngotot” klo ngmong kya urat leher mau putus ajah… Hahahaha,” komentar @nurgand_wijaya. “Itu si athala masih kaku,” ujar @kusumasilvia18. “Kaku bgt si cowonya,” tulis @norlailadc.

“Hello itu yg cowok akting nya kaku banget yg cwek juga B aja, suka heran, gak seru mnding cinta misteri,” ungkap @ukhtyfadilaa. “Gatau knpa ga terlalu srek sama cewek nya,” kata @octavia_laksana. “Aktingnya kurang suka. ngga luwes. keliatan banget kalo settingan,” ujar @ayuuuam.

Topeng Kaca kemungkinan bakal tayang di slot keramat SCTV pukul 17.00 WIB yang saat ini masih ditempati sinetron Calon Presiden. Topeng kaca hampir tak mungkin tayang malam karena slot prime time SCTV saat ini sudah diantri sinetron Cinta Buta yang dibintangi oleh sang “ratu sinetron” tanah air, Nikita Willy.

“Cinta buta aja belum tayang2 kok mala ada sinetron baru? Mau diletak jam berapa lagi min? Anal langit, cinta suci dan orang ketiga gak bisa bungkus jarna rating alhamdulillah bagus. Palingan calon presiden yg rating selalu out dari 10 besar,” prediksi @fans_kak_nay.

“Gantiin calon presiden nih pasti, bakal otw bungkus kalo tayang jam 5. belajar dri pengalaman sebelumnya tayang jam 5 cuma bertahan 1 minggu atau 1 bulan bungkus,” tulis pengguna akun Instagram @naufalthoriqakbar.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan