Topeng Kaca SCTV Segera Tayang, Cinta Karena Cinta Ditanyakan

Oleh: - 29 Mei 2019  |

Instagram

Athalla Naufal dan Maureen Daryanani di Topeng Kaca SCTV
Athalla Naufal dan Maureen Daryanani di Topeng Kaca SCTV (Youtube)

Sekira Februari 2019 silam, SCTV sempat menayangkan promo sinetron terbarunya yang berjudul Topeng Kaca. Sinetron adaptasi manga populer Glass no Kamen itu dibintangi oleh Athalla Naufal, Aisyah Aqilah, dan Maureen Daryanani.

Beberapa bulan berselang, Topeng Kaca ternyata berubah format dari sinetron menjadi miniseri alias sinetron pendek. Hal tersebut diketahui lewat salah satu postingan terbaru SCTV di akun Instagram resmi mereka.

“Sebagai artis berbakat yang tampan, wajar aja @athallanaufal7 disukai banyak wanita termasuk @aisyahaqilahh. Mungkinkah mereka bisa saling kenal? Nantikan kisahnya di #TopengKacaSCTV SEGERA! #SCTVMiniseries,” tulis SCTV, Selasa, 29 Mei 2019.

Baca juga:

Unggahan SCTV tersebut disambut hangat oleh warganet yang telah lama menantikan Topeng Kaca. “Alhamdulillah akhirnya ditayangin juga,” tulis @etiherawati042 mengomentari postingan SCTV. “Tanggal brp tayang min udh gk sabar nih pgn cepat2 nonton!,” ujar @meying300417.

Ada pula warganet yang merasa sedikit kecewa lantaran Topeng Kaca hanya jadi miniseri, dimana bisa diartikan jumlah episodenya sedikit. “Min ini dulu kan sinetron kalau jadi miniseris ya cuma sedikit gk seru min,” ujar @revan_sby.

SCTV sejak akhir tahun 2018 silam memang rajin menayangkan miniseri untuk mengisi slot tayang jelang prime time mereka, pukul 16.00 WIB. Beberapa miniseri yang telah tayang seperti Dilema Cinta, Satu Atap 3 Cinta, Cinderella Metropolitan, Dua Dunia Salma, dan Penjaga Hati.

Lucunya, meski SCTV sudah sering menayangkan miniseri, masih saja ada warganet yang salah sangka bahwa Topeng Kaca bakal menggusur salah satu sinetron prime time SCTV. “Tamatinn aja sih ank langittt jangan cinta sucii,” ujar @lieta_aurelia_9343.

“Dr dulu kyaknya segera trs tp ga tayang2.. Btw sinetron ap ya yg bkalan tamat.. Kalo cinta suci ak ga mw tamat.. Anak langit aja smpe ribuan epesod.. Hhmmm klo bsa cintasuci epsodnya lma ya min,” tulis @dsakindah.

Tidak kalah menarik, ada juga warganet yang malah menanyakan kelanjutan kabar sinetron Sinemart lain di kolom komentar, yakni Cinta Karena Cinta (CKC). “Cinta karena cinta tayang kapan minn???” tanya @bestia_sira_kdyyy_. “Cinta karena cinta kapan min,” tulis @mputt88.

Seperti diketahui bersama, Cinta Karena Cinta jadi salah satu sinetron Sinemart yang dinantikan para pemirsa. CKC memang terbilang layak dinantikan karena menghadirkan sederet bintang top, mulai dari Caesar Hito, Natasha Wilona, Aditya Zoni, hingga Megan Domani.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan