Topeng Kaca SCTV Tamat Diganti Gadis Pemimpi ‘Adinda Azani’?

Oleh: - 28 Agustus 2019  |

Instagram

Adinda Azani, Adhitya Alkatiri, dan Ricky Harun
Adinda Azani, Adhitya Alkatiri, dan Ricky Harun (Youtube)

Sinetron miniseri Topeng Kaca sepertinya akan segera memasuki episode-episode terakhirnya. Segara tamatnya Topeng Kaca diketahui setelah SCTV mulai mempromosikan sinetron miniseri terbarunya yang berjudul Gadis Pemimpi.

Seperti diketahui bersama, SCTV selama ini hanya memberikan satu slot tayang miniseri di jadwal acaranya, yakni pukul 15.30 WIB. Maka itu, ketika program miniseri baru muncul, miniseri yang lama bakal dipastikan tamat tergusur.

Miniseri baru Gadis Pemimpi bakal menghadirkan artis cantik Adinda Azani sebagai pemeran tokoh utama Cahaya. Ia akan beradu akting dengan aktor tampan Ricky Harun yang memerankan tokoh utama pria bernama Ale.

Baca juga:

Adhitya Alkatiri yang tak lain merupakan kekasih Adinda juga bakal bermain di sini, memerankan Dimas. Sebelumnya, Adinda dan Adhitya juga sempat bermain bareng di miniseri Dua Dunia Salma yang tayang di SCTV pada Februari 2019 silam.

“Cahaya (@dindazani) bermimpi untuk punya event organizer sendiri. Mungkinkah Ale (@rickyharun) dan Dimas (@adhityaalkatiri29) yang akan menjadi partner hidup sekaligus partner bisnisnya?,” tulis SCTV mengawali pengumumannya di Instagram, Rabu, 28 Agustus 2019.

SCTV menyebut Gadis Pemimpi juga bisa disaksikan di situs streaming Vidio.com. “Nantikan #GadisPemimpi SCTV SEGERA! Bisa nonton live streaming di @vidiodotcom juga dan pastikan kamu follow channel SCTV! #SCTVMiniseries,” lanjut SCTV.

Topeng Kaca SCTV Diganti Gadis Pemimpi?
Topeng Kaca SCTV Diganti Gadis Pemimpi?

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan SCTV, banyak warganet senang mendapati Topeng Kaca tamat. Pasalnya, mesti berlabel miniseri, Topeng Kaca tayang terlalu lama. Per 27 Agustus 2019 saja miniseri tersebut telah memasuki episode ke-50.

“Iyaks, akhirnya TopengKaca LENGSER juga.. emang udah semestinya miniseri itu pendek bukan panjang episodnya..,” ujar pemilik akun Instagram @misscell. “@misscell hahah asyik ada temennya,” ungkap @ayucrina.

@misscell Setuju… bunyinya miniseri tp panjangnya bukan main.. gak abis2..,” tulis @kurniati_indanin. “Alhamdulillah ini gantiny topeng kaca, yess asyik2. akhirnya mau tamat juga topeng kaca,” ujar pemilik akun @ayucrina.

Menarik untuk ditunggu, apakah Gadis Pemimpi bakal sesukses Topeng Kaca yang digantikannya hingga bisa jadi “sinetron berbulu miniseri” juga? Apa malah hanya akan jadi miniseri biasa yang bakal tamat dalam 10-20 episode?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan