Totalitas Amanda Manopo Jalani Syuting Sinetron Mermaid in Love SCTV

Written by on Jun 20, 2016 - Twitter Email
Amanda ManopoAmanda Manopo / Tabloidbintang.com

Advertisements

Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2012 silam, nama Amanda Manopo baru benar-benar beken tahun 2016 ini, berkat kesuksesan sinetron Mermaid in Love (MIL) SCTV yang dia bintangi. Pencapaian yang diraih Amanda bersama sinetron MIL ternyata butuh perjuangan yang tidak mudah.

Diplot sutradara untuk memerankan tokoh putri duyung bernama Ariel, Amanda harus mau berendam di dalam air berjam-jam menggunakan kostum duyung. Saking lamanya berendam saat syuting, tidak jarang kulit mulus Amanda berubah jadi keriput.

Advertisements

Melihat peran Ariel itulah yang mengangkat namanya, Amanda mengaku tetap semangat meski aktivitas syutingnya terbilang berat. “Paling lama aku direndam 24 jam. Capek memang jadi putri duyung. Walaupun kulit keriput dan badan capek, aku tetap harus bersemangat,” ungkap Amanda seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 20 Juni 2016.

Tak hanya berendam sampai berjam-jam, kadang Amanda juga harus melakukan adegan ngesot saat tokoh Ariel naik ke daratan dengan tidak mengubah tampilan putri duyungnya. “Kadang aku mikir ini putri duyung atau suster ngesot ya, ha ha ha,” seloroh cewek yang sedang dikabarkan cinlok dengan Angga Yunanda itu.

Sejak berhasil gabung sinetron Mermaid in Love tanpa melalui proses casting, Amanda sadar betul bahwa dia harus bertanggung jawab atas segala risiko yang akan dia hadapi saat syuting. “Cuma dari pertama menerima peran ini aku memang sudah siap dengan segala risikonya,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑