Touch Your Heart Trans TV, Ada Lee Dong Wook dan Yoo In Na

Oleh: - 15 Mei 2020  |

Instagram

Drakor Touch Your Heart Trans TV
Drakor Touch Your Heart Trans TV (Youtube)

Momen booming-nya drama Korea (drakor) The World of the Married di seluruh dunia sepertinya benar-benar dimanfaatkan oleh Trans TV untuk kembali mem-branding diri sebagai channel televisi tanah air spesialis drama Korea.

Setelah beberapa hari lalu turut menayangkan The World of the Married di slot prime time, Trans TV bakal kembali hadirkan drakor baru yang bakal mengisi slot tayang siang mereka. Drakor baru yang bakal dihadirkan itu adalah Touch Your Heart.

Bakal tayangnya Touch Your Heart diumumkan Trans TV melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagram resmi mereka. Dalam unggahannya, Trans TV menyebut Touch Your Heart akan tayang perdana mulai Senin, 18 Mei 2020, pukul 09.30 WIB.

Baca juga:

#DrakorTTV sehari 2x?! Mulai minggu depan bakalan ada #TouchYourHeartTTV nih! Setiap Senin – Jumat Pukul 09.30 WIB Hanya di #TRANSTV,” tulis Trans TV dalam caption pengumuman yang diunggah pada Kamis, 14 Mei 2020 kemarin.

Touch Your Heart Trans TV Tayang Siang
Touch Your Heart Trans TV Tayang Siang (Instagram)

Touch Your Heart sendiri merupakan drakor yang kembali menyatukan Yoo In Na dan Lee Dong Wook sebagai pasangan. Sebelumnya, keduanya sempat jadi second couple di drakor Goblin yang pernah tayang di GTV pada tahun 2017 silam.

Drakor Touch Your Heart juga merupakan adaptasi dari novel berjudul Jinsimi Dadda karya Yegeo yang terbit di Kakao Page medio 23 Desember 2016-11 Oktober 2017. Drakor ini bercerita tentang aktris populer bernama Oh Yoon Seo (Yoo In Na).

Untuk mendalami peran yang diimpikannya pada sebuah film, Oh Yoon Seo diharuskan bekerja sebagai sekretaris pengacara di sebuah firma hukum. Ia akhirnya bekerja sebagai sekretaris pengacara tampan Kwon Jung Rok yang diperankan Lee Dong Wook.

Kwon Jung Rok awalnya menyepelekan Oh Yoon Seo sehingga ia dengan berat hati menerimanya sebagai sekretaris. Lambat laun Oh Yoon Seo bisa menunjukan kecakapannya dalam bekerja hingga menumbuhkan benih-benih cinta di antara mereka.

Tayangnya Touch Your Heart mulai Senin depan juga membuat Trans TV kembali memiliki formasi program “dua drakor per hari”. Hal itu seperti mengulang pertengahan tahun 2019 silam, saat Trans TV mulai hadirkan Cheese in the Trap di slot siang.

Satu hal yang menarik untuk ditunggu, apakah Touch Your Heart akan tayang dengan dubbing bahasa Indonesia? Setahun silam, drakor-drakor Trans TV yang tayang siang hadir dengan dubbing, beda dengan drakor prime time-nya yang menggunakan subtitle.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan