Trans TV Larang Media Lain Untuk Meliput Pernikahan Raffi dan Nagita

Written by on Okt 15, 2014 - Twitter Email
Lamaran Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaLamaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina / detik.com

Advertisements

Rabu (15/10/2014), Trans TV membagikan sebuah rilis yang berisi larangan bagi seluruh media yang tidak punya afiliasi dengan Trans Media untuk meliput pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, larangan itu berlaku mulai dari akad nikah sampai selesai.

Dalam rilisnya, acara pernikahan Raffi dengan Nagita akan dikemas oleh Trans TV secara eksklusif dalam program bertajuk Janji Suci. Rangkaian acara tersebut berlangsung selama tiga hari, yaitu pada 15 Oktober 2014 (Persiapan) di Kediaman Raffi & Nagita, 16 Oktober 2014 (Midodareni & persiapan) di Kediaman Raffi & Nagita dan 17 Oktober 2014 (Akad nikah) di Ritz Carlton, Pasific Place.

Trans TV dijadwalkan menggelar konferensi pers pada Jumat (17/10) pukul 17.00 WIB, dalam konferensi pers itu nanti, Pihak Trans TV akan memberikan materi pernikahan Raffi dan Nagita pada media yang tidak diperbolehkan meliput.

Berikut rilis lengkap yang diterbitkan Trans TV, seperti dilansir dari tabloidbintang.com, Rabu (15/10/2014):

**
Sehubungan dengan pelaksanaan pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan dikemas oleh TRANS TV dalam bentuk program dengan judul Janji Suci, yang diselenggarakan pada :

– 15 Oktober 2014 (Persiapan) di Kediaman Raffi & Nagita
– 16 Oktober 2014 (Midodareni & persiapan) di Kediaman Raffi & Nagita
– 17 Oktober 2014 (Akad nikah) di Ritz Carlton, Pasific Place

Kami menginformasikan kepada seluruh rekan-rekan media bahwa sesuai dengan kesepakatan dengan pihak Raffi & Nagita, TRANS TV memperoleh hak ekslusif untuk meliput dan menyiarkan seluruh rangkaian acara tersebut diatas.

Advertisements

Atas dasar kesepakatan tersebut diatas, kami memohon pengertian rekan-rekan media pada tanggal 15, 16, dan 17 Oktober 2014 tidak diperkenankan meliput kegiatan tersebut di atas.

**

 

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑