Trans TV Tayangkan Cinta Fitri ‘Rizky Nazar dan Tissa Biani’

Oleh: - 15 November 2021  |

Instagram

Rizky Nazar dan Tissa Biani
Rizky Nazar dan Tissa Biani (WeTV)

Web series Cinta Fitri yang hadir di WeTV pada Oktober 2021 silam bakal tayang juga di Trans TV mulai hari ini, Senin, 15 November 2021. Melalui akun Instagramnya, Trans TV umumkan Cinta Fitri akan jadi penghuni baru slot tayang early prime time mereka pukul 17.30 WIB.

“ALL NEW TRANSTV. Mempersembahkan WeTV Original Cinta Fitri yang belum pernah tayang di televisi. Di bintangi oleh @rizkynazar20 dan @tissabiani,” tulis Trans TV melalui akun Instagram @transtv_corp pada Kamis, 11 November 2021 kemarin.

“Saksikan Drama Series TRANSTV WeTV Original Cinta Fitri mulai 15 November 2021 setiap Senin – Jum’at pukul 17.30 WIB. Jangan sampai terlewatkan hanya di TRANSTV!! #transtv #transtvcorp #allnewtranstv #cintafitri,” lanjut Trans TV pada pengumumannya.

Baca juga:

Cinta Fitri WeTV adalah remake dari sinetron Cinta Fitri yang sempat berjaya saat tayang di SCTV medio 2007-2011 silam. Bila versi aslinya sinetron tersebut pasangkan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, di Cinta Fitri 2021 couple-kan Rizky Nazar dan Tissa Biani.

Sama seperti versi aslinya yang bertabur bintang-bintang beken pada masanya, Cinta Fitri WeTV juga dibintangi sederet aktor dan aktris terkenal, seperti Omar Daniel pemeran Aldo, Josephine Firmstone (Moza), Gemi Nastiti pelakon Kayla, Dimas Anggara (Firman), dll.

Sebagai sebuah remake, cerita yang diusung pada Cinta Fitri 2021 pun relatif sama dengan versi originalnya, yakni tentang perjalanan cinta gadis cantik nan lugu dari Wonogiri bernama Fitri (Tissa) dengan seorang pria tampan dari keluarga mapan bernama Farrel (Rizky).

Cinta Fitri 2021 Tayang di Trans TV
Cinta Fitri 2021 Tayang di Trans TV (Instagram)

Pada awalnya, Fitri datang ke Jakarta untuk bertemu dengan calon suaminya, Firman. Namun sungguh nahas, saat Fitri ke Jakarta malah Firmah meninggal dunia. Tak ingin membuat sedih Rini (Vonni Anggriani) buliknya, Fitri memutuskan untuk coba mengadu nasib di Jakarta.

Nasib buruk seperti enggan pergi dari Fitri lantaran dia malah alami kecopetan hingga uang sakunya dari kampung habis. Bebagai pekerjaan coba diusahakan fitri, mulai dari bekerja di sebuah warung soto hingga berjualan jamu khas para perantauan dari Wonogiri.

Di tengah hujan saat menjual jamu, tidak sengaja Fitri bertemu Farrel hingga kisah cinta mereka yang berliku pun dimulai. Farrel awalnya adalah sosok pria yang sedang patah hati lantara ditinggal Mischa sang kekasih hati begitu saja untuk menyelesaikan pendidikannya di luar negeri.

Orantua Farrel coba mengobati luka hati putranya dengan menjodohkannya dengan Moza (Josephine). Di sisi lain, saat Fitri mulai akrab dengan Farel hingga sempat bekerja sebagai sekretarisnya, sosok Aldo (Omar) adik Firman muncul dan menunjukan ketertarikan pada Fitri.

Cinta Fitri 2021 dinilai menarik oleh banyak penontonnya. Namun begitu, ada beberapa hal yang terasa kurang sempurna, seperti tidak diperlihatkannya sosok Mischa secara nyata. Tokoh Mischa yang pada versi aslinya sangat populer sendiri konon akan hadir di season dua.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan