Trio BBB Menguak Takdir SCTV, Ada Dude Harlino dan Donny Michael

Written by on Mei 07, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Trio BBB Menguak Takdir SCTV
Trio BBB Menguak Takdir SCTV (Instagram)

Jelang Ramadan, stasiun-stasiun televisi tanah air berlomba-lomba menghadirkan program spesial Ramadan. Salah satu program Ramadan yang cukup menarik perhatian pemirsa TV adalah sinetron komedi religi bertajuk Trio BBB Menguak Takdir.

Sinetron yang akan tayang di layar kaca SCTV itu menarik perhatian lantaran dibintangi oleh artis-artis papan atas Sinemart, salah satunya adalah Dude Harlino. Siapa yang bakal meragukan kapasitas Dude, aktor peraih 5 piala Panasonic Awards tersebut.

Selain Dude, sinetron Trio BBB Menguak Takdir juga dibintangi oleh Donny Michael, aktor muda Sinemart yang namanya kini bersinar setelah sukses lewat peran Tama di sinetron Berkah Cinta SCTV pada tahun 2017 silam.

Baca juga:

Komedian Fanny Fadillah yang pernah ngetop di sitkom Bajaj Bajuri Trans TV (2002) pun turut bermain di Trio BBB Menguak Takdir. Bersama dengan Dude dan Donny, Fanny akan memerankan Trio BBB (Bejo, Barna, dan Bahrul).

Tokoh Bejo yang diperankan oleh Dude dikisahkan sebagai perantau dari Jawa yang sempat bekerja di rumah makan padang. Bejo dipecat dari rumah makan tempatnya bekerja karena memecahkan piring saat akan melayani pelanggan.

Sementara Barna (Donny) adalah pria tampan nan lugu berdarah sunda yang sedang mencoba peruntungannya di Jakarta. Suatu hari, Barna menjadi bulan-bulanan massa karena dikira pencopet. Padahal Barna hanya menemukan dompet yang dijatuhkan pencopet.

Adapun untuk B terakhir, yakni Bahrul yang diperankan oleh Fanny diceritakan sebagai perantau dari Padang. Bahrul di ibu kota mencari nafkah dengan berjualan mainan. Karena berjualan secara liar, Bahrul sering dikejak-kejar satpol PP.

Rumor yang beredar di media sosial juga menyebut sinetron Trio BBB Menguak Takdir akan dibintangi oleh Alyssa Soebandono dan Aryani Fitriana, dua aktris cantik yang tidak lain adalah istri dari Dude dan Donny.

Cerita dan skenario sinetron ini ditulis oleh Imam Tantowi, penulis yang pernah membawa sinetron Tukang Bubur Naik Haji sukses hingga lebih dari 1000 episode. Sementara kursi sutradara diduduki oleh Indrayanto Kurniawan.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan